12 Arti Mimpi Naik Pesawat, dari Pertanda Kemujuran hingga Kecelakaan

Image title
5 September 2022, 08:00
arti mimpi naik pesawat
ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom.
Ilustrasi, calon penumpang antre menaiki pesawat udara di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Minggu (14/8/2022).

Arti mimpi naik pesawat diyakini memiliki arti dan merupakan gambaran tentang masa depan pemimpinya. Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang terkadang aneh, sulit dimengerti atau bahkan tidak masuk akal.

Walaupun tidak sepenuhnya benar, namun memimpikan tertentu seperti naik pesawat bisa berarti pertanda ada hal-hal yang bakal terjadi dalam hidup ke depan. Mimpi naik pesawat juga dapat menandakan perasaan yang dirasakan si pemimpi.

Mimpi yang berhubungan dengan pesawat membuat Anda merasa sangat penasaran. Salah satu contoh arti mimpi naik pesawat yang bisa menjadi pesawat adalah sebuah pertanda baik. Si pemimpi akan mendapatkan keberuntungan di kehidupannya.

Arti Mimpi Naik Pesawat

Selain arti mimpi naik pesawat yang telah disebutkan, berikut ini adalah 12 arti mimpi naik pesawat yang mungkin pernah Anda alami.

1. Pertanda Mencapai Impian

Arti mimpi naik pesawat terbang yang dilansir dari ilmu psikologi yang pertama, adalah pertanda si pemimpi berada dalam situasi yang sedang berjuang untuk mencapai impian. Bermimpi berpergian dengan pesawat bisa diartikan agar seseorang tidak menyerah untuk menggapai impian.

2. Berlimpah Rezeki

Arti mimpi naik pesawat juga bisa ditafsirkan sebagai tanda bahwa si pemimpi akan segera mendapatkan banyak rezeki. Rezeki ini didapatkan dari hasil jerih payah selama ini, dan keadaan finansial akan selalu stabil.

3. Pertanda Kedatangan Jabatan

Jika seseorang tengah bermimpi naik pesawat, bisa menandakan kalau karier semakin bagus. Si pemimpi akan segera memperoleh jabatan yang lebih tinggi. Jika Anda bermimpi naik pesawat, maka ini bisa jadi pertanda akan datangnya kenaikan jabatan atau promosi.

4. Mimpi Naik Pesawat Terbang Sampai ke Bulan

Mimpi naik pesawat dan terbang sampai ke bulan memang tidak masuk akal, karena pesawat tidak bisa menembus ruang angkasa. Jika seseorang masih melajang dan mengalami mimpi ini, maka orang tersebut akan segera bertemu dengan jodohmu dalam waktu dekat. Untuk yang sudah berkeluarga, arti mimpi naik pesawat dan terbang hingga ke bulan ini, menandakan tentang kebahagiaan dalam rumah tangga.

5. Memimpikan Pesawat Kecelakaan

Bisa jadi sangat menyedihkan kalau mendapatkan mimpi pesawat dan kecelakaan. Arti mimpi naik pesawat dan mengalami kecelakaan, menandakan hal yang kurang baik. Bisa dikatakan si pemimpi akan kehilangan semangat dalam menjalani aktivitas dan hilang kendali.

6. Arti Mimpi Naik Pesawat Namun Meledak

Makna mimpi naik pesawat yang lainnya yaitu mimpi naik pesawat dan meledak. Bila seseorang mengalami mimpi ini, maka ini adalah indikasi bahwa hidup berada dalam bahaya. Arti mimpi naik pesawat namun meledak ini, memiliki makna bahwa si pemimpi mungkin akan menghadapi masalah serius yang akan menghambat tujuan hidup ke depannya.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...