15 Arti Mimpi Menggendong Bayi, dari Pertanda Rezeki hingga Musibah

Image title
5 September 2022, 11:05
arti mimpi menggendong bayi
Unsplash/Jonathan Borba
Ilustrasi, menggendong bayi.

Arti mimpi menggendong bayi memiliki sejumlah makna bagi yang mengalaminya, bisa menjadi pertanda keberuntungan dan kepuasan dalam kehidupan.

Dalam beberapa kesempatan orang yang bermimpi menggendong bayi akan mendapatkan sesuatu yang sudah lama didambakan. Misalnya kekayaan dan rezeki yang melimpah.

Berikut ini sejumlah arti mimpi menggendong bayi yang dihimpun dari situs Gramedia.com dan sejumlah sumber lainnya.

1. Makna Umum Bermimpi Menggendong Bayi

Secara umum, mimpi menggendong bayi adalah pertanda keberuntungan dan adanya kepuasan dalam kehidupan. Jika seseorang pernah memimpikan hal ini, maka orang tersebut akan mendapatkan sesuatu yang yang sudah lama diimpikan, misalnya kekayaan dan rezeki yang berlimpah.

2. Mimpi Menggendong Bayi namun Belum Menikah

Arti mimpi menggendong bayi padahal seseorang belum menikah bisa menjadi pertanda adanya kekecewaan dengan pasangan dalam hubungan yang sedang dijalani. Mimpi dalam fase ini juga bisa menandakan adanya depresi dan tidak puas dengan kehidupan cinta saat ini. Misalnya, Anda ingin memiliki anak, tetapi pasangan belum siap.

Mimpi seperti ini juga tak selalu berhubungan dengan anak, bisa juga menandakan adanya proyek, atau rencana masa depan yang melibatkan pasangan Anda.

3. Mimpi Menggendong Bayi saat Sudah Menikah

Menikah lalu tiba-tiba memimpikan kehadiran seorang bayi di alam mimpi menandakan akan ada konflik yang sebenarnya dapat diatasi dengan kepercayaan dan cinta yang tulus dan penuh kepercayaan.

4. Mimpi Menggendong Bayi bagi Anak Sekolah

Mimpi bisa terjadi pada siapa saja tak terkecuali pelajar. Rupanya jika mimpi ini dialami oleh pelajar tentu mimpi ini bukan pertanda bagus dan mengindikasikan akan gagal menghadapi ujian.

5. Wiraswasta dan Pebisnis Bermimpi Menggendong Bayi

Hal ini merupakan sinyal bagus bagi Anda yang menjalani kehidupan sebagai pebisnis karena menandakan kesuksesan dalam aspek finansial. Keberuntungan akan datang apalagi bagi Anda yang sedang berinvestasi, maka kekayaan akan melimpah.

Mimpi ini juga menandakan keberhasilan mengelola bisnis yang akan menanti di masa mendatang, walaupun mungkin akan melalui beberapa krisis. Jika Anda sedang merencanakan perjalanan dan memimpikan hal ini, maka pesawat yang Anda tumpangi nantinya akan mengalami delayed walaupun tidak dalam waktu lama.

6. Laki-Laki yang Belum Menikah Bermimpi Menimang Bayi

Merupakan hal yang wajar jika laki-laki yang belum menikah bermimpi menggendong bayi. Biasanya, mimpi ini menandakan hal yang bagus, artinya keberuntungan yang baik akan mengikuti di masa depan.

Keberhasilan akan menghampiri jika berencana melakukan sesuatu dalam waktu dekat hingga tak masalah jika berniat mengerjakan beberapa upaya atau proyek sekaligus.

7. Arti Mimpi Menggendong Bayi Laki-Laki

Siapa sangka, mimpi bisa bermakna berbeda berdasarkan jenis kelamin bayi yang ada dalam mimpi. Jika yang ada dalam mimpi adalah bayi laki-laki merupakan lambang kesuksesan dan harapan akan segera terwujud.

Mimpi ini juga menandakan keberuntungan serupa dalam kehidupan asmara. Dalam beberapa kasus, mimpi ini juga pertanda adanya isu kesehatan yang sebaiknya jangan dianggap sepele.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...