Review Buku How To Respect Myself Karya Yoon Hong Gyun

Destiara Anggita Putri
19 September 2022, 21:14
Review Buku How To Respect Myself
Uns
Ilustrasi, buku.

Dalam menjalani hidup, ada kalanya Anda merasakan emosi negatif yang memenuhi diri kita. Hal ini wajar untuk dialami oleh semua orang karena begitulah sidat alami kehidupan manusia.

Tidak selamanya hidup berisi kebahagiaan. Ada saat dimana Anda harus menghadapi berbagai masalah yang membuat Anda jatuh ke dalam kesedihan, kekecewaan, dan lain sebagainya. Semua masalah tersebut bisa Anda lewati bila Anda mampu mengendalikan diri. pengendalian diri bisa Anda dapatkan bila Anda telah mengenal dan menghargai diri Anda sendiri.

Pertanyaannya adalah apakah Anda telah menghargai dan menyayangi diri sendiri? Jika jawaban Anda belum, maka buku How to Respect Myself bisa Anda jadikan panduan untuk mulai belajar mencintai diri sendiri.

Buku How to Respect Myself merupakan buku yang ditulis oleh Yoon Hong Gyun, penulis yang  juga berprofesi sebagai seorang dokter spesialis kejiwaan dari Korea Selatan. Buku ini termasuk ke dalam jajaran best-seller karena berhasil terjual lebih dari 1 juta eksemplar dan menjadi  penjualan terbaik no 1 di Korea Selatan.

Hingga saat ini, buku ini telah dicetak ulang sebanyak 125 kali dan masih menjadi buku yang selalu dinantikan oleh para pembaca  di Korea Selatan.

Tidak hanya di Korea Selatan, buku ini juga mendulang sukses di negara lain. Hal ini dibuktikan dengan tingginya angka penjualan buku ini di berbagai situs penjualan buku. Tidak hanya laris, buku ini mendapatkan review positif bahkan berhasil memperoleh rating 4,3 di Goodreads.

Terbit pada tahun 2020, buku ini berisikan penjelasan tentang bagaimana cara mengenal, menghargai, dan mencintai diri sendiri. Yoon Hong Gyun menulis buku ini berdasarkan pengalamannya menghadapi para pasiennya serta pengalaman pribadinya ketika ia sedang merintis karir menjadi psikiater.

Melalui buku ini, Yoon Hong Gyun ingin membantu para pembaca yang memiliki masalah dengan diri mereka melalui perspektif dan pengalaman yang telah dilaluinya. Bila Anda memiliki masalah dengan diri sendiri dan ingin belajar untuk mengenal diri Anda, buku ini bisa Anda jadikan panduan.  Berikut ini review buku How To Respect Myself.

Review Buku How to Respect Myself

Buku "How to Respect Myself" rilis sebagai buku yang fokus membahas tentang self-esteem yang merupakan cara seseorang dalam menilai atau mendandang diri sendiri. Secara garis besar, buku ini memuat tiga hal penting yang dapat memicu munculnya self-esteem, tersebut

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...