Rekomendasi 100 Nama FB Aesthetic

Destiara Anggita Putri
28 September 2022, 12:26
Nama FB aesthetic
Unsplash
Ilustrasi, logo media sosial Facebook atau FB.

Dengan banyaknya media sosial yang terus bermunculan, Facebook (FB) tetap berdiri tegak sebagai salah satu platform dengan jumlah pengguna terbanyak. Banyak orang tetap setia dengan platform ini karena mereka bisa melakukan banyak hal seperti berkomunikasi dengan keluarga, teman, atau kerabat hingga menjalin pertemanan dengan pengguna lain dari seluruh dunia.

Bila Anda pengguna aktif FB, tentunya Anda perlu memiliki nama akun sebagai identitas Anda. agar pengguna lain bisa menemukan Anda dengan mudah. Selain itu, nama akun Anda juga akan muncul sebagai  judul utama di dalam profil akun Facebook.

Tetapi, bila Anda terus menggunakan nama akun yang sama, pastinya akan terasa membosankan, bukan?  Oleh karena itu Anda perlu menggantinya nama yang lebih keren, unik dan pastinya aesthetic agar semakin banyak pengguna ;lain tertarik untuk berteman dengan Anda 

Di artikel ini, Anda akan menemukan berbagai macam nama FB aesthetic sebagai referensi nama akun  baru FB.

Syarat dan Ketentuan Mengganti Nama Facebook

Sebagai pengguna aktif Facebook,Anda bebas  untuk memperbarui profil Anda termasuk mengganti nama akun. Namun, Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal sebelum mengganti nama FB Anda. Berikut beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi.  

1. Nama Sesuai KTP

Untuk mengganti nama FB Anda,  pastikan Anda sudah menyesuaikannya dengan nama yang ada di KTP Anda. Tidak harus 100% sama persis tapi setidaknya  nama baru akun Anda tidak terlalu menyeleweng dari nama asli Anda di KTP.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...