9 Rekomendasi Warna Bedak untuk Kulit Kuning Langsat

Annisa Fianni Sisma
29 September 2022, 12:19
warna bedak untuk kulit kuning langsat
PEXEL
Ilustrasi, bedak dan alat make up lainnya.

Kuning langsat menjadi warna kulit yang umum dimiliki masyarakat Indonesia. Keuntungan bagi pemilik kuning langsat ini, adalah lebih mudah menentukan produk perawatan dan/atau kecantikan yang cocok untuk kulit.

Produk yang cukup mudah dicari untuk pemilik kulit kuning langsat adalah bedak. Berikut ini rekomendasi bedak dengan warna bedak untuk kulit kuning langsat.

1. 900 Lustrous Pressed Powder – Natural 01 dan Golden Nuda 11 by Inez Cosmetics

Warna bedak untuk kulit kuning langsat yang pertama hadir dari merek Inez Cosmetics. Bedak ini merupakan bedak padat yang bisa digunakan jangka panjang karena tidak cepat habis.

Selain karena cocok dengan warna kulit kuning langsat. Bedak ini mengandung vitamin A dan E, sunflower oil, sesame seed oil, dan cord oil yang menutrisi kulit. Bedak ini juga mampu menutupi noda wajah karena coverage-nya yang sempurna. Tak hanya itu, bedak ini juga mampu menahan minyak berlebih pada wajah.

2. Sariayu Martha Tilaar Compact Powder SPF 15

Bedak ini hadir dalam warna bedak untuk kulit kuning langsat yang sangat halus dan lembut. Riasan akan tampak natural dan sempurna jika menggunakan bedak ini.

Sariayu Martha Tilaar Compact Powder SPF 15 ini diperkaya vitamin e sebagai anti oksidan dan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Kandungan papermint oilnya membuat aroma bedak segar. Harga bedak ini mulai dari Rp 26.100.

3. Inez Face Powder – Natural Glow 01 by Inez Cosmetics

Jika tidak suka dengan bedak padat, salah satu warna bedak untuk kulit kuning langsat yang cocok adalah Inez Face Powder dengan varian Natural Glow 011. Bedak ini juga mampu memberikan kelembaban pada kulit.

Coverage produknya pun sangat baik. Bedak ini mampu memberikan hasil akhir yang sempurna dan menutupi kekurangan pada kulit.

4. Fanbo Fantastic Compact Powder

Bedak dengan warna bedak untuk kulit kuning langsat yang direkomendasikan selanjutnya yakni Fanbo Fantastic Compact Powder. Bedak ini tak hanya menghaluskan kulit tetapi juga melindungi kulit dan menutrisninya.

Kandngan yang terdapat dalam bedak ini adalah ekstrak mulberry yang mencerahkan kulit. Selain itu, bedak ini juga mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan UV Filter yang melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

5. Translucent Acne Care Free – Natural Glow 01 by Inez Cosmetics

Warna bedak untuk kulit kuning langsat bagi kulit berjerawat yang cocok adalah Translucent Acne Care Free yang aman untuk kulit sensitif. Kulit berjerawat tentunya harus dirawat dengan skin care dan produk make up yang ramah dengan kulit sensitif.

Kandungan salicylic acid akan membantu mencegah iritasi. Selain itu, kandungan allantoin-nya membantu proses regenerasi kulit agar tampak halus dan bersinar.

Tak hanya itu, Translucent Acne Care Free ini juga mengandung Selm Cinnamon dan glycine yang menekan pertumbuhan jerawat dan bakteri di wajah. Bedak ini aman digunakan sehari-hari.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...