4 Merk Cat Rambut yang Bagus dan Halal

Annisa Fianni Sisma
30 September 2022, 15:28
merk cat rambut yang bagus dan halal
PEXEL
Ilustrasi, mewarnai rambut.

Mewarnai rambut menjadi trend saat ini. Rambut dengan warna beragam menjadi sarana ekspresi diri. Untuk mewarnai rambut agar hasil bagus dan menarik, berikut rekomendasi merk cat rambut yang bagus dan halal berdasarkan situs resmi masing-masing dengan harganya.

1. Garnier Color Naturals Creme Riche

Garnier Color Naturals Creme Riche tak hanya memberikan warna pada rambut, tetapi juga menyehatkan. Dalam kemasannya, Garnier menyediakan developer cream dan conditioner untuk menyehatkan rambut. Garnier dipercaya merupakan merk cat rambut yang bagus dan halal.

Garnier Color Naturals mengandung berbagai kandungan yang bermanfaat. Kandungan dalam merk cat rambut yang bagus dan halal ini yakni avocado oil, olive oil, almond oil dan vitamin.

Terdapat varian warna yang disediakan oleh Garnier Color Naturals. Warna tersebut yakni Creme Riche 3 Express Cream dengan warna coklat kehitaman, 5.32 Coklat Caramel, 3.16 Burgundy Alami, 4 Coklat, 6.64 Merah Berry, dan 1 Hitam Alami.

Cara penggunaannya mudah. Pertama, lakukan tes alergi sehari sebelumnya. Kedua, tuangkan dua cream agar warna cat rambut muncul. Ketiga, oleskan ke rambut yang ingin diwarnai dan diamkan selama 30 menit. Keempat, bilas rambut dengan shampo dan gunakan conditioner.

Jika tertarik dengan Garnier Color Naturals Creme Riche, produk ini dapat dibeli di minimarket atau e-commerce dengan mudah. Harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp 15.300 hingga Rp 17.000.

2. NYU Creme Hair Colour

Merk cat rambut yang bagus dan halal selanjutnya NYU Creme Hair Colour. Warna yang disajikan cukup pigmented. Tak hanya itu, produk ini juga bebas amonia sehingga tidak berbau menyengat dan tidak merusak rambut.

Kandungan yang ada dalam NYU Creme Hair Colour adalah superfruit extracts seperti kiwi, strawberry, dan apel. Buah-buahan tersebut melindungi rambut saat pewarnaan. Produk ini juga menyediakan vitamin oil yang membuat rambut sangat berkilau langsung setelah dipakai.

Merk cat rambut yang bagus dan halal ini hadir dengan varian warna Blue Black, Natural Black, Burgundy, Caramel, Natural Brown, Coppery Brown, Cherry Red, dan Natural Bleach.

Satu kemasan NYU Creme Hair Color berisi pewarna rambut sebanyak 30 gram, krim developer 30 ml, vitamin rambut 1ml, dan sarung tangan untuk melindungi rambut. Pemakaiannya pun mudah dan jelas tertera di bagian belakang kemasan.

Harga yang ditawarkan NYU Creme Hair Color sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 12.000 hingga Rp 14.000 saja, pembeli sudah dapat menikmati manfaatnya.

3. Godrej Nupur Henna Based Hair Color

Jika belum mengetahuinya, pembaca menduga ini adalah merek henna. Tanpa disadari ini adalah merk cat rambut yang bagus dan halal.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...