12 Rekomendasi Lipstick Warna Coklat

Ghina Aulia
3 Oktober 2022, 16:21
rekomendasi lipstick warna coklat
pexels/Hiago Italo
ilustrasi, seorang wanita menggunakan lipstick berwarna coklat.

Macam produk riasan memang tak ada habisnya. Selain jenis, kadang variannya juga sangat banyak. Mulai dari complexion dasar yang diaplikasikan secara menyeluruh pada wajah, hingga pelengkapnya.

Dari berbagai varian warna lipstick, warna coklat memang termasuk warna yang relatif jarang dikeluarkan oleh sebuah brand atau merek produk kecantikan. Namun, bagi Anda yang berkulit sawo matang, sepertinya boleh mencoba menggunakannya.

Tak hanya kulit sawo matang, ternyata juga banyak lipstick berwarna coklat yang bagus untuk kulit cool undertone yang relatif cerah.

Mengingat lipstick merupakan salah satu rangkaian makeup yang tak boleh dilewatkan, sepertinya Anda juga tidak boleh melewatkan tulisan ini. Mulai dari lip tint, lip cream hingga lipstick, akan dibahas lengkap setelah ini.

Meski cokelat merupakan warna yang relatif terlihat gelap, lipstick tersebut akan menyala ketika diaplikasikan pada tone dan warna kulit yang cocok.

Rekomendasi Lipstick Warna Coklat

Selain itu, juga dapat menjadi referensi Anda yang bosan dengan gincu yang itu-itu saja. Dimana umumnya pewarna bibir memiliki hint warna merah muda, merah dan oranye.

Umumnya lipstick berwarna cokelat banyak dijual oleh brand kecantikan luar negeri. Hal tersebut lantaran peminat di luar lebih banyak. Berbeda dengan Indonesia dengan tren gincu dengan warna merah muda dan merah yang masih menjamur hingga sekarang.

Menariknya, sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk demikian. Selain harganya relatif lebih terjangkau. Jenisnya juga bermacam-macam.

1. Maybelline Color Sensational Ultimatte Slim Lipstick in More Truffle

Melansir dari situs Maybelline, warna lipstrik ini adalah mid-tone coklat yang cocok untuk semua tone kulit. Meski warnanya terlihat strong dan tebal, ternyata tetap ringan dan nyaman ketika digunakan.

2. Maybelline Color Sensational The Creams Lipstick in Double Shot

Masih merupakan produk Maybelline, pewarna bibir ini memiliki coklat yang cukup mencolok. Sangat menggambarkan tren gincu di tahun 90an. Teksturnya lebih creamy dibanding Color Sensational Ultimatte. Maka dari itu, akan menimbulkan efek mengkilap ketika digunakan.

3. Super Stay Matte Ink Liquid Lipstrik in Protector

Warnanya cukup mirip dengan produk yang dibahas sebelumnya. Namun dengan tekstur yang lebih matte. Dengan begitu, akan lebih tahan di bibir dibanding lipstick yang creamy mau pun glossy.

4. Wet n Wild Cloud Pout Marshmallow Lip Mousse – Love You More

Dilansir dari situs StyleCraze, gincu ini memiliki banyak keunggulan. Memiliki aroma yang nyaman ketika dihirup, pigmentasinya juga sangat bagus. Selain itu, tidak kering di bibir dan memberikan efek matte yang tetap lembut.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...