10 Inspirasi Gaya Rambut Blonde Ala Selebriti Hollywood

Ghina Aulia
3 Oktober 2022, 16:36
gaya rambut blonde
pinterest
Ilustrasi, Anya Taylor-Joy dengan rambut blonde.

Tren gaya rambut memang tidak ada habisnya. Setiap tahun, akan selalu ada model yang akan ngetren. Salah satunya adalah warna rambut.

Kombinasi dan gaya selalu menghadirkan versi terbaru. Sesuai dengan tren tahunan atau influencer yang ramai menggunakannya.

Salah satu di antaranya banyak warna yang tidak ada matinya, adalah blonde. Melansir dari Cambridge Dictionary, secara harfiah blonde adalah orang (wanita atau pria) dengan warna rambut kuning pucat atau emas.

Ulasan berikut ini akan membahas mengenai inspirasi gaya rambut blonde ala selebriti Hollywood. Di mana warna rambut tersebut umum digunakan oleh mereka.

Tak sedikit juga di antara mereka yang memiliki rambut asli dengan warna blonde. Hal tersebut lantaran ras Kaukasoid memang banyak yang memiliki warna rambut blonde.

Rekomendasi Gaya Rambut Blonde

Meski warnanya hanyalah blonde, ternyata variasinya terus berkembang. Bisa diatur pada gaya rambut dan komposisi pada rambut.

Salah satu selebriti terkenal dengan rambut blonde adalah Anya Taylor-Joy, yang merupakan sosok aktris yang aktif berkarier di Hollywood.

Dirinya kerap tampil menawan dengan rambut emas kekuningan. Terlebih ketika menghadiri acara penting sepertinya penghargaan dengan kostum yang mewah.

Selain itu, juga pula Scarlett Johansson yang terkenal memerankan Black Widow, salah satu jagoan dalam Marvel Cinematic Universe. Aktris cantik ini juga mempesona dengan rambut keemasannya.

Selain beberapa nama yang telah disebutkan, ada beberapa artis yang bisa dijadikan inspirasi gaya rambut blonde.

1. Emma Stone

Melansir dari POPSUGAR, ternyata Emma Stone memiliki rambut asli berwarna blonde, lhoh. Dirinya kerap tampil natural dengan gaya tersebut.

Meski begitu, dirinya juga tetap menawan dengan warna lainnya. Bisa dikatakan bahwa Emma Stone merupakan salah satu selebriti yang cocok menggunakan warna rambut apa pun.

2. Anya Taylor-Joy

Sudah sempat disinggung sebelumnya, Anya sering tampil dengan rambut blonde yang mewah. Terlebih fitur wajahnya yang cukup kuat, karakternya terlihat semakin keluar.

Warna rambut ini banyak ditiru oleh orang lain. Tak heran ketika ini juga menjadi salah satu ciri khas dari seorang Anya Taylor-Joy.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...