5 Karakter Anime Rambut Pink, dari Serial Naruto sampai Guilty Crown

Ghina Aulia
14 November 2022, 17:05
Karakter Anime Rambut Pink
IMDB
Ilustrasi, Anya Forger of SPY x FAMILY.

Tontonan kartun yang sangat populer salah satunya adalah anime. Berasal dari Jepang, anime biasanya diangkat dari manga, yang merupakan novel grafik atau cerita bergambar dengan bahasa Jepang. Biasanya anime dan manga mengandung cerita yang spesifik sama.

Salah satu hal yang tak luput menjadi perhatian, adalah karakter anime yang memberikan kesan tertentu ketika menonton serialnya. Biasanya ilustrasi dibuat sedemikian rupa mirip dengan versi manga.

Terkait dengan hal tersebut, kali ini kami akan membahas tentang karakter anime rambut pink dari beragam serial. Berikut ini adalah rangkumannya, dilansir dari Cbr.com.

1. Anya Forger

Karakter anime rambut pink ini berasal dari serial anime ‘Spy x Family’. Ia adalah seorang gadis berusia enam tahun dengan tinggi badan 99,5 cm. Tubuhnya yang mungil dan mata besar membuatnya terlihat sangat menggemaskan. Menariknya, Anya sudah melakukan myers briggs type indicator (MBTI) dan hasilnya adalah ENFP.

Anya pertama kali debut di manga dan anime episode perdana. Diketahui bahwa Anya adalah anak yang tinggal di panti asuhan, di mana awalnya ia ingin diadopsi oleh Loid, namun tidak berhasil.

Anya kemudian diadopsi selama empat kali dan tidak ada yang kuat dengan tingkah lakunya. Saat kecil, Anya dikenal sebagai anak yang nakal dan sulit diatur. Namun perlu diketahui juga bahwa Anya hidup sebagai eksperimen dengan tajuk ‘Test Subject 007’.

Berada di bawah pengawasan ketat, Anya tidak bisa menjalani hidupnya sebagai anak-anak kebanyakan. Tidak boleh bermain dan hanya boleh belajar dan berlatih dengan kekuatannya. Namun Anya nekat untuk melarikan diri dan mencari orang lain yang ingin merawatnya.

2. Minori Kushieda

Karakter anime rambut pink kali ini cukup berbeda dari yang lain. lantaran Minori memiliki warna surai yang lebih pekat dan cenderung kemerahan. Diketahui bahwa Minori berasal dari serial Tora yang merupakan murid kelas 2C sekaligus sahabat dari Taiga Aisaka.

Minori memiliki perawakan normal yang ramping. Matanya juga berona merah hampir menyerupai rambutnya. Minori adalah kapten dari klub softball di sekolahnya. Energinya tidak pernah habis dan selalu terlihat ceria.

Meski aktif sebagai pelajar, Minori juga sibuk bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Beberapa pekerjaannya adalah penata gaya ponsel, pelayan di restoran, menjaga minimarket hingga bertugas di tempat karaoke. Keinginan kuat Minori untuk meraih masa depan membuatnya harus menyita banyak waktu.

3. Moka Akashiya

Dilansir dari Fandom.com, Moka Akashiya adalah vampir Mulr’kiza yang menempuh pendidikan di Akademi Yokai. Moka adalah orang pertama yang ditemui Tsukune ketika pertama kali datang ke Yokai.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...