6 Karakter Terkuat di Naruto yang Sulit Dikalahkan

Ghina Aulia
15 November 2022, 17:50
Karakter Terkuat di Naruto
IMDB
Ilustrasi, Kaguya, salah satu karakter terkuat dalam serial anime Naruto.

Naruto merupakan salah satu judul serial anime yang berhasil menggaet banyak penggemar. Tak hanya mengisahkan tentang sosok Naruto, cerita di dalamnya cukup kompleks. Mulai dari seluk beluk perninjaan di Konohagakure hingga pertempuran antar klan. Hal yang tak luput dari perhatian penggemar adalah karakter di serial ini.

Terdapat banyak karakter dengan kepribadian dan tampilan yang khas. Meski terlihat seperti manusia, ada juga yang wujudnya tidak biasa. Misalnya, nenek moyang dari banyak klan, yakni Kaguya. Alih-alih seperti manusia biasa, Kaguya memiliki rambut putih yang sangat panjang dan melewati telapak kakinya.

Tak hanya itu, para ninja dalam anime ini, juga memiliki keterampilan tak terlampaui dan susah dikalahkan. Di antaranya adalah Sakura Haruno, Sasuke Uchiha, Ashina Uzumaki dan lainnya Menariknya juga serial Naruto pernah tayang di televisi tanah air dan bertahan cukup lama.

Terkait dengan hal tersebut, kali ini kami akan membahas tentang beberapa karakter terkuat di Naruto yang sulit dikalahkan. Mengutip Fandom.com, berikut ini adalah penjelasannya

1. Kaguya

Kaguya adalah nenek moyang dari Klan Hyuga, Kaguya, Senju, Uzumaki hingga Uchiha. Karakter terkuat di Naruto ini tiba dari dunia lain dalam misi mencari buah Pohon Suci. Kaguya memiliki anak bernama Hagoromo dan Hamura Otsutsuki.

Kaguya awalnya merupakan orang yang baik dan perhatian. Namun kepribadiannya berubah menjadi apatis yang merindukan perdamaian. Kaguya akhirnya jatuh cinta kepada Tenji. Meski begitu Kaguya enggan mengungkapkan perasaannya kepada Tenji.

Seperti diketahui, Kaguya di lain sisi terlihat menunjukkan kasih sayangnya kepada dunia. Secara penampilan, Kaguya memiliki kulit putih pucat dan rambut putih panjang terurai melewati kakinya.

2. Naruto Uzumaki

Karakter terkuat di Naruto berikutnya tidak lain adalah sang tokoh utama, Naruto Uzumaki. Ia adalah shinobi dari Konohagakure. Naruto lahir dari seorang Hokage Keempat (Minato Namikaze) dan Kurama.

Diketahui bahwa nama Naruto dipilih orang tuanya dari buku pertama Jiraiya. Naruto didaftarkan ke Akademi untuk calon ninja. Disitulah Naruto bertemu dengan Shikamaru Nara, Ino Yamanaka, Sakura Haruno dan Choji Akimichi.

Namun sejumlah orang tersebut menuduh Naruto-lah yang membuat pria bernama Yota hilang dari desa. Tentu saja Naruto langsung marah dan berusaha untuk melarikan diri. Namun semangat Naruto tidak goyah begitu saja. Naruto kembali bergabung sebagai murdih Iruka Umino. Saat ini juga Naruto akhirnya bertemu dengan Sasuke Uchiha.

3. Sasuke Uchiha

Sasuke adalah karakter terkuat di Naruto yang merupakan anak kedua dari Fugaku Uchiha dan Mikoto Uchiha. Sasuke menjadi anggota klan Uchiha yang berhasil bertahan dari Konohagakure.

Diketahui bahwa klan Uchiha dihabisi oleh kakaknya sendiri, yaitu Itachi Uchiha. Meski menjadi satu-satunya yang diselamatkan, Sasuke tetap memiliki dendam dan ingin membunuh Itachi.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...