Mengenal 8 Aktor Tampan Korea yang Berbakat

Annisa Fianni Sisma
5 Desember 2022, 15:09
Aktor Tampan Korea
Instagram.com/gongyoo_official
Ilustrasi, aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo.

Industri hiburan Korea Selatan nampaknya selalu menjadi perbincangan di kalangan penggemarnya di Indonesia. Tak hanya K-Pop, industri perfilman asal Korea Selatan juga mendapat tempat di hati para pecinta film Indonesia. Ini mencakup film dan drama Korea.

Salah satu pembahasan yang menarik untuk diperbincangkan dari industri perfilman Korea, adalah deretan aktor tampan Korea. Berikut ini beberapa aktor tampan Korea yang menarik untuk disimak.

Advertisement

1. Kim Soo-hyun

Aktor tampan Korea yang menarik untuk dibahas yakni Kim Soo-hyun, yang memulai karir di dunia hiburan sejak usia 19 tahun. Kim Soo-hyun menjadi salah satu aktor termahal di industri hiburan Korea.

Awalnya, ia berperan sebagai seorang pria desa dalam drama Dream High. Kemudian ia berperan dalam My Love From The Star sebagai profesor alien. Drama lain yang dibintanginya yakni Moon Embracing the Sun. Peran fenomenalnya terdapat dalam drama It’s Ok To Not Be Ok bersama Seo Yea-ji.

2. Ji Chang-wook

Ji Chang-wook merupakan salah satu aktor yang dinilai memiliki penampilan menarik. Aktor tampan Korea ini juga menggeluti bidang musik. Ji Chang-wook berasal dari Anyang, Korea Selatan. Ji Chang-wook berperan dalam drama Korea The K2 2016, Healer 2014, Suspicious Partner 2017, The Bros 2017, dan The Empress Ki 2013.

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Ji Chang-wook berkarir di dunia teater musikal. Ia juga pernah menjadi model untuk merk Calvin Klein, AMH, Lotte Duty Free, OB Beer, dan lain sebagainya. Prestasinya di dunia akting cukup banyak. Ia memenangkan kategori Best Actor maupun Best Dressed Actor. Ia merilis juga beberapa single untuk OST drama yang dibintanginya.

3. Lee Min-ho

Aktor tampan Korea yang cukup terkenal sejak awal debut hingga kini adalah Lee Min-ho. Tak hanya berkecimpung di dunia peran, Lee Min-ho juga berkecimpung di dunia tarik suara dan model.

Lee Min-ho lahir pada 22 Juni 1987 di Seoul. Lee Min-ho memulai karirnya saat ia masih belia. Drama yang pernah diperankan oleh Lee Min-ho yakni Boys Over Flowers 2009, The King: Eternal Monarch 2020, City Hunter 2011, Personal Taste 2010, Legend of the Blue Sea 2016, dan The Heirs 2013.

Parasnya yang tampan serta kepiawaian aktingnya membuat Lee Min-ho menjadi model untuk merek Korea maupun Internasional. Merek-merek tersebut yakni Louis Vuitton, BENCH, Etude House, dan lain sebagainya.

Lee Min-ho tidak memperoleh ketampanannya dari operasi plastik. Oleh karena itulah ia semakin digemari karena wajahnya yang natural.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement