6 Film Korea Romantis Terbaru 2022 Beserta Sinopsisnya

Image title
22 November 2022, 06:30
Ilustrasi, film 20th Century Girl (2022). Pada 2022, beragam film Korea Selatan genre romantis dirilis. Mulai dari kisah asmara saat SMA hingga romansa berbalut fantasi, berikut rekomendasi film Korea romantis terbaru.
imdb.com
Ilustrasi, film 20th Century Girl (2022)

Korea Selatan menjadi salah satu negara yang memproduksi film romantis unggulan. Film Korea romantis menampilkan cerita yang menyentuh dan performa luar biasa dari para aktor dan aktrisnya, serta dialog yang cerdas, emosional, dan mengandung pelajaran hidup.

Saat ini, mudahnya akses internet membantu para penggemar film Korea romantis untuk menonton secara daring dengan pilihan yang beragam. Banyaknya pilihan ini terkadang bisa membuat bingung. Untuk itu, simak rekomendasi film Korea romantis terbaru beserta sinopsisnya berikut ini.

1. 20th Century Girl

Rekomendasi film Korea romantis terbaru yaitu 20th Century Girl. Berlatar pada tahun 1999, film ini menceritakan seorang remaja berhati emas yang mengawasi teman sekelasnya yang populer untuk membantu sahabatnya.

Bo Ra adalah siswa SMA berusia 17 tahun. Dia pandai taekwondo dan memiliki kepribadian yang cerah dan positif. Dia juga anggota klub penyiaran di sekolahnya. Sementara itu, Woon Ho adalah anggota klub penyiaran yang sama.

Bo Ra berteman baik dengan Yeon Du yang bersekolah di sekolah yang sama. Yeon Du naksir Hyun Jin. Dia meminta Bo Ra untuk mencari tahu segalanya tentang Hyun Jin dan pergi ke AS untuk menjalani operasi jantung.

Setelah itu, Bo Ra mulai mengamati Hyun Jin dari dekat dan dia jatuh cinta padanya.

2. Love and Leashes

Love and Leashes merupakan film Korea romantis terbaru yang menampilkan kisah romansa ceria dan provokatif antara pasangan dengan kepribadian dan selera yang berbeda.

Jung Ji Hoo adalah karyawan yang kompeten dan populer di tempat kerja. Tetapi, suatu hari reputasinya terancam hancur ketika rekan kerjanya, Jung Ji Woo, secara tidak sengaja menerima paket miliknya.

Saat dibuka, Jung Ji Woo menemukan sebuah kerah dan tali anjing di dalamnya. Penemuan ini mengantar keduanya dalam suatu hubungan yang unik dan lucu.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement