Mengintip 15 Lagu Korea Hits 2022 yang Menarik Didengarkan

Annisa Fianni Sisma
6 Desember 2022, 12:56
Lagu Korea Hits
Instagram.com/blackpinkofficial
Ilustrasi, Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Lagu Korea memang memiliki daya tarik tersendiri. Tak hanya bagi pendengar Indonesia, tetapi juga negara lainnya. Terkait dengan itu, tentu menarik membahas lagu Korea hits selengkapnya.

Lagu dapat menjadi teman saat sendiri, maupun ketika berkumpul bersama teman-teman. Setiap lagu tentu memiliki makna masing-masing, baik dari penyanyinya, penciptanya, maupun para pendengarnya. Setiap lagu yang kerap didengarkan banyak orang pun menjadi lagu yang populer atau hits.

Advertisement

Lagu Korea hits biasanya dinikmati karena makna lagu atau alunan nada yang menyenangkan. Tak hanya itu, kemungkinan lagu-lagu menjadi bermakna karena terdapat momen tertentu bagi penggemarnya.

Lagu-lagu yang populer dapat berasal dari berbagai penyanyi solo maupun boyband dan girlband. Berikut ini daftar lagu Korea hits dan kerap didengungkan pada 2022 yang sangat menarik untuk didengarkan.

1. Fearless – LE SSERAFIM

Lagu Korea hits yang pertama adalah Fearless. Lagu ini memiliki makna agar pendengar tidak takut menjadi diri sendiri.

2. Pink Venom – BLACKPINK

Lagu BLACKPINK juga menjadi lagu Korea Hits selanjutnya. Lagu ini berjudul Pink Venom. Video klip dan koreografi yang menarik menjadi daya pikat lagu ini. Lagu ini pun menjadi lead single album terbaru BLACKPINK, BORN PINK.

3. Love Theory – Taeyong x Wonstein

Lagu Korea hits berikutnya adalah Love Theory. Lagu ini merupakan lagu solo Taeyong dari NCT. Ia berkolaborasi dengan rapper dan singer-songwriter Wonstein. Lagu ini menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta kepada seorang gadis. Banyak pengguna TikTok yang menggunakan lagu ini untuk dance challenge.

4. LALISA - Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK merilis lagunya yang berjudul self-titled, LALISA. Lagu ini juga tak kalah menarik dari lagu lainnya. LALISA menjadi salah satu lagu Korea hits yang juga sering digunakan di TikTok.

5. POP! – Nayeon

Vokalis dari girlband Twice bernama Nayeon merilis album solonya yang berjudul IM NAYEON. Lagu Korea hits ini menjadi menarik karena viral di TikTok dan kerap digunakan ribuan orang dalam videonya.

6. Shut Down – BLACKPINK

Lagu BLACKPINK lainnya yang menjadi lagu Korea hits adalah Shut Down. Lagu ini berhasil menjadi lagu yang banyak didengarkan karena menyajikan video klip yang mirip dengan lagu-lagu di video klip BLACKPINK sebelumnya. Para penggemar BLACKPINK pun sangat antusias dengan kembalinya BLACKPINK.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement