Rekomendasi Film Korea Action Komedi dan Film Korea Komedi Romantis

Anggi Mardiana
8 Desember 2022, 16:21
Film Korea Action Komedi
IMDB
Ilustrasi, cuplikan adegan dalam film Miss & Mrs. Cops.

Menonton film Korea action komedi bisa membuat kita kembali bersemangat. Karena memang menonton film bisa mengembalikan mood sehingga cocok ditonton saat suasana hati sedang kurang baik. Adegan yang mengundang gelak tawa seakan membuat penonton lupa dengan masalah yang tengah dihadapi.

Film action komedi juga kerap dibalut dengan tingkah lucu para aktor yang terlibat di dalamnya. Meski beberapa adegan di alurnya ada yang menegangkan, namun tetap menarik untuk ditonton. Terlebih jika Anda merasa jenuh dan membutuhkan motivasi maka bisa kembali bersemangat.

Advertisement

5 Rekomendasi Film Korea Action Komedi Terbaik

Ada banyak pilihan film Korea action yang dibalut dengan komedi, berikut rekomendasinya:

1. Miss & Mrs. Cops (2019)

Film Korea action komedi pertama ada Miss & Mrs. Cops 2019 yang menceritakan tentang detektif Mi-Young. Ia kerap tidak taat terhadap departemennya sehingga meski merupakan detektif senior akan dikeluarkan dari departemen kepolisian.

Mi-Young memiliki adik ipar yaitu Cho Ji-Hye yang juga seorang detektif. Suatu hari, mereka mendapat masalah kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang wanita di hadapan matanya. Kemudian mereka tertarik untuk memecahkan kasus bunuh diri bersama namun mengundang aksi lucu.

2. Extreme Job (2019)

Film Extreme Job 2019 digarap oleh CJ Entertainment yang menceritakan tentang tim detektif anti-narkotika. Film ini disutradarai oleh Lee Byeong-Hun, alur ceritanya menarik dan lucu sehingga mampu membuat penonton tertawa.

5 orang detektif Extreme Job 2019 memburu seorang gembong narkoba terbesar di wilayahnya. Untuk menangkapnya, kepala divisi detektif yaitu Go memiliki ude untuk membeli sebuah kedai ayam di depan markas gembong tersebut karena dinilai cocok untuk melakukan pengintaian.

3. Exit (2019)

Film Korea action komedi selanjutnya ada Exit 2019. Film yang disutradarai oleh Lee Sang-Geun ini mengisahkan tentang perjuangan Yong-Nam dalam menyelamatkan keluarganya. Alurnya cukup menarik dan banyak aksi menegangkan serta lucu.

Yong-Nam merupakan seorang atlet panjat tebing yang jatuh cinta kepada teman latihannya yaitu Ui-Joo. Ketika Yong-Nam mengadakan acara ulang tahun ibunya yang ke-70 di gedung tempat Ui-Joo bekerja, tiba-tiba ada serangan gas beracun di dalam gedung tersebut.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement