Rekomendasi Film Korea Action Komedi dan Film Korea Komedi Romantis

Image title
8 Desember 2022, 16:21
Film Korea Action Komedi
IMDB
Ilustrasi, cuplikan adegan dalam film Miss & Mrs. Cops.

Menonton film Korea action komedi bisa membuat kita kembali bersemangat. Karena memang menonton film bisa mengembalikan mood sehingga cocok ditonton saat suasana hati sedang kurang baik. Adegan yang mengundang gelak tawa seakan membuat penonton lupa dengan masalah yang tengah dihadapi.

Film action komedi juga kerap dibalut dengan tingkah lucu para aktor yang terlibat di dalamnya. Meski beberapa adegan di alurnya ada yang menegangkan, namun tetap menarik untuk ditonton. Terlebih jika Anda merasa jenuh dan membutuhkan motivasi maka bisa kembali bersemangat.

5 Rekomendasi Film Korea Action Komedi Terbaik

Ada banyak pilihan film Korea action yang dibalut dengan komedi, berikut rekomendasinya:

1. Miss & Mrs. Cops (2019)

Film Korea action komedi pertama ada Miss & Mrs. Cops 2019 yang menceritakan tentang detektif Mi-Young. Ia kerap tidak taat terhadap departemennya sehingga meski merupakan detektif senior akan dikeluarkan dari departemen kepolisian.

Mi-Young memiliki adik ipar yaitu Cho Ji-Hye yang juga seorang detektif. Suatu hari, mereka mendapat masalah kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang wanita di hadapan matanya. Kemudian mereka tertarik untuk memecahkan kasus bunuh diri bersama namun mengundang aksi lucu.

2. Extreme Job (2019)

Film Extreme Job 2019 digarap oleh CJ Entertainment yang menceritakan tentang tim detektif anti-narkotika. Film ini disutradarai oleh Lee Byeong-Hun, alur ceritanya menarik dan lucu sehingga mampu membuat penonton tertawa.

5 orang detektif Extreme Job 2019 memburu seorang gembong narkoba terbesar di wilayahnya. Untuk menangkapnya, kepala divisi detektif yaitu Go memiliki ude untuk membeli sebuah kedai ayam di depan markas gembong tersebut karena dinilai cocok untuk melakukan pengintaian.

3. Exit (2019)

Film Korea action komedi selanjutnya ada Exit 2019. Film yang disutradarai oleh Lee Sang-Geun ini mengisahkan tentang perjuangan Yong-Nam dalam menyelamatkan keluarganya. Alurnya cukup menarik dan banyak aksi menegangkan serta lucu.

Yong-Nam merupakan seorang atlet panjat tebing yang jatuh cinta kepada teman latihannya yaitu Ui-Joo. Ketika Yong-Nam mengadakan acara ulang tahun ibunya yang ke-70 di gedung tempat Ui-Joo bekerja, tiba-tiba ada serangan gas beracun di dalam gedung tersebut.

4. Mission: Possible (2021)

Mission: Possible 2021 mengisahkan tentang perjalanan kerja sama dua detektif lintas negara yaitu Cina dan Korea Selatan. Alur ceritanya cukup unik dan asyik untuk ditonton. Yoo Da-Hee dari departemen keamanan negara Cina ditugaskan ke Korea Selatan untuk menuntaskan kasus penyelundupan senjata api.

Setelah sampai di Korea Selatan, ia dibantu oleh agen khusus namun ia malah bertemu dengan detektif pemula karena ada kesalahan identitas. Masalah selanjutnya muncul saat mereka membunuh saksi kunci dari kasus Da-Hee. Banyak juga aksinya yang mengundang gelak tawa saat menyelesaikan misi berbahaya tersebut.

5. The Pirates: Goblin Flag (2022)

The Pirates: Goblin Flag cukup laris manis, sudah menarik 1 juta penonton dalam waktu 10 hari tayang. The Pirates Goblin Flag ini mengisahkan tentang sekelompok bajak laut yang berusaha menemukan harta karun peninggalan kerajaan Goryeo yang hilang.

Film The Pirates: Goblin Flag memerankan banyak adegan aksi yang menegangkan dan disertai kelucuan yang disajikan oleh para pemain. Bagi Anda penggemar EXO, wajib menonton film ini karena ada Sehun yang jago akting.

Rekomendasi Film Korea Komedi Romantis

Tidak hanya film Korea action komedi, ada juga film Korea lucu terbaru yang romantis dan bisa membuat penontonnya iri. Berikut rekomendasinya:

1. Cheer Up (2022)

Film Korea lucu terbaru romantis pertama ada Cheer Up. Film ini mengisahkan tentang Do Hae Yi yang diperankan oleh Han Ji-hyun, seorang mahasiswa di Universitas Yeonhee yang terkenal cerdas dan rajin. Karena situasi keluarganya yang sedang buruk, dia pun memilih mencari uang daripada sekolah.

2. May I Help You (2022)

May I Help You mengikuti kisah pegawai pemakaman, Baek Dong Ju yang memiliki kemampuan khusus bisa melihat dan berbicara dengan orang yang sudah meninggal. Jika tidak ingin bernasib sial, ia harus mengabulkan permintaan terakhir mereka.

3. Love is for Suckers (2022)

Love is for Suckers merupakan drama Korea lucu yang diperankan oleh Lee Da Heed dan Choi Siwon Super Junior. Mereka merupakan dua orang sahabat yang sudah saling mengenal selama 20 tahun. Ketika bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas, mereka memiliki perasaan romantis satu sama lain.

Rekomendasi beberapa film Korea action komedi dan film Korea komedi romantis ini cukup menghibur untuk ditonton. Alur ceritanya yang lucu bisa mengembalikan mood, sehingga bisa kembali bersemangat menjalani rutinitas sehari-hari.

Editor: agung
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait