Sinopsis Emily In Paris Season 3 yang Tayang di Netflix

Image title
Oleh Tifani
23 Desember 2022, 18:26
Sinopsis Emily In Paris Season 3
Katadata
Ilustrasi, poster Emily In Paris season 3

Emily in Paris merupakan film serial televisi bergenre drama komedi romantis asal Amerika Serikat. Series ini akan tayang di Netflix pada 21 Desember 2022 untuk season 3.

Serial Emily in Paris Season 3 masih melanjutkan kisah dari season sebelumnya. Berbeda dari sebelumnya, saat Emily masih kesulitan beradaptasi dengan dunia kerja nya, di season 3 ini, Emily sudah mulai beradaptasi dengan lingkungannya, meskipun ada beberapa masalah antara cinta dan pekerjaannya.

sinopsis Emily In Paris season 3
sinopsis Emily In Paris season 3 (Intagram/emilyinparis)

Selain itu serial ini juga kembali menghadirkan berbagai sisi Kota Paris, mulai dari gaya hidup yang mewah hingga aksen mode yang tentu sangat dinantikan penggemar serial ini. Berikut sinopsis Emily In Paris season 3.

Sinopsis Emily In Paris Season 3

Atasan Emily yakni Sylvie memilih mundur dari Savoir usai memiliki perbedaan pendapat dengan Madeline, bos kantor pusat dari Chicago. Emily dihadapkan pada dua pilihan.

Emily ingin membantu Sylvie yang merintis perusahaan agensi bar, namun ia merasa utang budi pada Madeline yang banyak membimbingnya saat masih di Amerika. Ditambah lagi, Madeline tengah hamil tua, hingga Emily tak tega meninggalkannya.

Tak bisa memutuskan satu pilihan, Emily berusaha untuk main di dua perahu. Ia masih bekerja untuk Madeline tapi diam-diam juga mencarikan klien untuk Sylvie. Lama-lama ketahuan, Sylvie kesal dan memecat Emily. Sylvie terus bersiasat agar Madeline tidak betah di Paris untuk bisa merebut gedung kantor.

Pada sinopsis Emily In Paris season 3, Sylvie mengajak kerjasasama pengelola gedung hingga membuat kantor tidak nyaman. Madeline akhirnya menyerah dan berniat pulang ke Amerika sambil mengajak Emily. Tapi Emily memilih tinggal di Paris dan mundur dari Savoir.

Kisah cinta Emily dengan Alfie mengalami pasang surut. Lantaran sibuk kerja di dua perusahaan, Emily mengabaikan Alfie. Akibatnya Alfie marah dan sempat mendiamkan Emily. Namun Emily terus berusaha untuk memenangkan hati Alfie hingga keduanya berbaikan.

Mindy, sahabat Emily juga mendapat peran signifikan dalam musim ini. Hubungannya dengan Benoit terguncang setelah muncul Nicolas, teman sekolahnya yang merupakan anak orang terkaya di Prancis.

sinopsis Emily In Paris season 3
sinopsis Emily In Paris season 3 (Intagram/emilyinparis)

 

Kehadiran Nicolas juga membuat hubungan Mindy dan Emily renggang. Pada sinopsis Emily In Paris season 3, perusahaan Nicolas mengakuisisi rumah mode yang menjadi klien lama Sylvie.

Emily berusaha menyelamatkan image sang desainer rumah mode hingga membuat Nicolas merasa dipermalukan. Namun Emily masih menjaga perasaan Mindy dengan tidak mengatakan bahwa Nicolas berusaha menjauhkan mereka.

Alfie akhirnya memberi tahu Mindy tentang usaha Nicolas membuat Mindy dan Emily renggang. Hubungan Sylvie dengan kekasih berondongnya, Eric juga tidak mulus.

Eric merasa cemburu lantaran Laurent, suami Sylvie kembali hadir untuk membantu mengurus izin perusahaan. Eric kian cemburu mengetahui Sylvie pernah pacaran dengan Antoine. Pada season 3 ini, akhirnya Eric memilih pergi. Sylvie kembali dekat dengan Laurent.

Namun Sylvie syok ketika tahu Laurent mendapat rekan bisnis baru yang tak lain adalah ayah Nicolas. Hubungan Gabriel dan Camille berjalan mulus.
Sampai Camille bertemu wanita bernama Sofie. Keduanya saling menunjukkan ketertarikan. Emily melihat Camille dan Sofie berciuman hingga membuatnya gundah.

Gabriel dan Camille malah berencana tunangan. Mendadak acara pertunangan diubah jadi pernikahan. Tapi saat hendak mengucap sumpah pernikahan, Camille mundur. Camille mengungkap ia dan Emily pernah berjanji untuk tak mendekati Gabriel.

sinopsis Emily In Paris season 3 (Intagram/emilyinparis)
sinopsis Emily In Paris season 3 (Intagram/emilyinparis) (Katadata)

 

Alfie kecewa mendengar ini. Serial diakhiri dengan adegan Gabriel yang bercerita bahwa Camille sebenarnya sedang hamil.

Emily In Paris Season 3 akan rilis perdana pada 21 Desember 2022 dan masih akan dibintangi Lily Collins, Lucas Bravo, Ashley Park, Razat, Leroy-Beaulieu, Samuel Arnold, Bruno Gouery dan Lucien Laviscount. Musim kedua series ini berhasil mendapatkan rating yang cukup bagus di situs Rotten Tomatoes dan IMdB.

Di IMdB, Emily in Paris season 2 mendapat rating 6,9/10 dari 91.000 penilai. Sedangkan di Rotten Tomatoes, rating Emily in Paris season 2 sebesar 61 persen.

Editor: agung
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait