Akan Tayang Akhir Tahun, Ini Sinopsis Sweet Home Season 2

Sweet Home season 2 menampilkan aksi menakutkan dan pertemuan berdarah dengan makhluk pemakan daging.
Image title
18 Januari 2023, 19:07
Sweet Home Season 2
Tintaresah.com
Ilustrasi, poster serial Sweet Home Season 2.

Sinopsis Sweet Home season 2 bercerita tentang Cha Hyun-su yaitu seorang remaja yang ingin bunuh diri namun menemukan dirinya di tengah situasi tidak terkendali. Seri horor season 2 ini juga menceritakan tentang sekelompok orang yang terperangkap dalam kompleks apartemen bernama Green Home.

Diceritakan Hyun-su menghadapi kebenaran mengerikan tentang manusia dan monster. Serial horor ini melanjutkan season 1 yang jalan ceritanya tidak kalah seru. Sejak pemutaran perdana pada bulan Desember 2022, drama Korea Sweet Home telah memiliki banyak penggemar besar yang terobsesi dengan konflik manusia-monster.

Pemain Sweet Home Season 2

Pemain Sweet Home Season 2
Pemain Sweet Home Season 2 (Sinergijakarta.com)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagian besar pemain Sweet Home season 2 telah dikonfirmasi oleh Netflix bahwa pemeran utamanya yaitu Song Kang, Lee Si-young, Lee Jin-wook, Go Min-si dan Park Gyu-young akan kembali ke Sweet Home sesi kedua ini.

Sementara itu, saudara laki-lakinya, mantan mahasiswa kedokteran Lee Eun-hyuk (Lee Do-hyun) tampaknya tidak akan kembali ke season 2. Pemeran lainnya seperti Oh Jung-se ( It's Okay To Not Be Okay ) sebagai Dokter Lim, seorang peneliti vaksin dan Jung Jin-young sebagai tentara di pasukan khusus.

Pada season kedua nanti akan melihat penambahan karakter baru yang akan mengubah dan menantang dinamika yang ada di antara para penyintas. Pemeran baru tersebut sebagai pemimpin pasukan khusus.

Sinopsis Sweet Home Season

Sinopsis Sweet Home Season 2
Sinopsis Sweet Home Season 2 (Droidjournal.com)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Serial drama Korea horor Netflix Sweet Home Season 2 telah dikonfirmasi akan tayang tahun 2023, kuartal keempat. Informasi ini disampaikan oleh Netflix melalui teaser visual pada tanggal 17 Januari 2022. Anda bisa mengetahui sinopsis Sweet Home season 1 atau menontonnya terlebih dahulu agar tidak bingung.

1. Sinopsis Sweet Home Season 1

Drama Korea Sweet Home season 1 menceritakan tentang Hyun-su bersama penghuni Green Home yang menghadapi ancaman monster menakutkan pemakan daging. Meski manusia membentuk aliansi dan mencoba untuk bertahan hidup, kekacauan tetap terjadi.

Ketika Hyun-su berubah menjadi monster, ia mampu menahan dorongan mematikan dan diklasifikasikan sebagai infeksi khusus. Kemudian menjelang akhir musim, sekelompok penjahat menyerang Green Home.

Eun-hyuk mulai berdarah seperti salah satu orang yang terinfeksi sebelum bangunan runtuh di sekitarnya. Ketika Yi-kyung mencoba melarikan diri, militer menghentikannya. Akhirnya, ia memutuskan bergabung kembali dengan mereka untuk mencari tahu tentang tunangannya.

Sementara itu, Sang-wook yang dianggap mati mengangkat Hyun-su yang terluka menggunakan kendaraan militer ke lokasi yang tidak diketahui. Pada musim pertama, Sweet Home terdiri dari 10 episode dengan panjang durasi masing-masing 44-59 menit.

2. Sinopsis Sweet Home Season 2

Melansir dari Nme.com, sutradara Sweet Home menyatakan bahwa ia akan setia pada webtoon asli yang menjadi dasar serial ini. Pasalnya Sweet Home season pertama menampilkan banyak perubahan yang tidak ada dalam materi sumber, termasuk beberapa karakter baru dan alur yang dirubah.

Menurut Netflix, Sweet Home season 2 akan melibatkan pengaturan baru setelah penangkapan karakter utama Hyun-soo (Song Kang) oleh militer dan pelarian selamat yang tersisa dari Green Home pada season 1.

Untuk season 2 kemungkinan akan menceritakan perjalanan menjelajahi nasib Hyun-su dan Sang-wook. Selain itu, drama Korea ini bisa fokus pada bagaimana Yi-kyung menangani militer dan apakah ia akan dibuat untuk memburu infeksi khusus seperti Hyun-su?

Penonton juga bisa tahu apakah Eun-hyuk sudah mati atau berubah jadi monster? Kemungkinan para penyintas Green Home akan saling berhadapan, mungkin dari sisi berlawanan dari pertempuran.

Sweet Home season 2 tentunya masih saling berkaitan dengan season pertama sehingga agar tidak bingung terkait jalan ceritanya, penting bagi penonton untuk mengetahui season 1 terlebih dahulu. Sweet Home season 1 bisa Anda saksikan secara streaming.

Editor: agung
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait