Musisi John Legend Akan Tampil di Side Event G20 Bali Akhir Pekan Ini

Agustiyanti
11 November 2022, 18:51
bali, G20, KTT G20, John Legend
ANTARA FOTO/REUTERS/Steve Marcus/WSJ/dj
Steve Marcus John Legend akan tampil dalam penutupan Alantic Council Global Food Security Forum di Bali pada Minggu (13/11).

Penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat John Legend akan tampil di Bali pada akhir pekan ini. Penampilannya akan menutup salah satu side event G20, Alantic Council Global Food Security Forum di Bali pada Minggu (13/11). 

“Kami sangat senang untuk menghadirkan musisi fenomenal dalam acara yang menyoroti kebutuhan mendesak terkait penanganan ketahanan pangan global, yang ditandai oleh Perang Putin di Ukraina,” ujar Atlantic Council President dan CEO Frederick Kempe dalam konferensi pers, Jumat (11/11). 

Pemenang enam kali Grammy Awards akan sepanggung dengan the United States Navy’s Seventh Fleet Band dan musisi Indonesia Sandhy Sandoro.  “Seberapa sering Anda bertemu dengan seorang penyanyi Amerika dengan penghargaan Internasional, musisi hebat Indonesia, dan musisi terbaik dari US Navy yang datang ke Bali dari Yokosuka, Jepang, dan pangkalan laut USS Blue Ridge," kata dia. 

Atlantic Council Global Food Security Forum, sebuah acara sideline resmi G20 di Indonesia, diselenggarakan dengan dukungan dari Yayasan Gaurav and Sharon Srivastava Family. Acara ini juga bekerja sama dengan Kementerian Pertahanan Indonesia dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia.

Pada forum ini akan berkumpul pemimpin internasional, pemimpin regional, dan lokal, termasuk pejabat pemerintah, pelaku bisnis, dan pakar akademis, serta pemimpin masyarakat sipil. Acara ini bertujuan untuk menginformasikan kebijakan publik, membentuk praktik bisnis, dan membingkai diskursus media di tengah momentum G20.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...