Profil Ardi Bakrie yang Tersandung Kasus Narkoba Bersama Nia Ramadhani

Ameidyo Daud Nasution
8 Juli 2021, 11:11
ardi bakrie, narkoba, polisi
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc.
Wakil Direktur Utama Bakrie & Brothers Anindra Ardiansyah Bakrie (Ardi Bakrie) (Kanan) saat RUPST Bakrie & Brothers. Polisi menangkap Ardi dan istrinya, Nia Ramadhani pada Rabu (7/7) karena dugaan kasus narkoba.

Polisi menangkap Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Wakil Direktur Utama Bakrie and Brothers tersebut dikabarkan tertangkap aparat pada Rabu (7/7).

“Saya membenarkan NR (Nia Ramadhani) dan AB (Ardi Bakrie) sementara kami lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus di Jakarta, Kamis (8/7) dikutip dari Antara.

Meski demikian, Yusri belum menjelaskan lebih jauh kasus ini. Dia baru akan menggelar penjelasan menyeluruh pada siang ini, “Setelah Dzuhur saya akan konferensi pers,” katanya.

Kabar penangkapan pasangan tersebut heboh di jagat maya sejak Rabu malam. Akun @jktnewss mengabarkan artis berinisial NR dan suaminya yang berinisial AB ditangkap di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan terkait kasus narkoba.

Akun tersebut juga mengabarkan bahwa keduanya telah dibawa ke Polres Jakarta Pusat untuk pemeriksaan. Warganet lalu menduga pasangan ini adalah Ardi dan Nia.

Anindra Ardiansyah Bakrie atau biasa dipanggil Ardi Bakrie adalah anak bungsu pengusaha yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Dari laman PT Bakrie & Brothers Tbk, Ardi saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Utama di perusahaan tersebut.

Tak hanya itu, Ardi juga merupakan Wakil Direktur di PT Visi Media Asia Tbk (VIVA). Dia juga merupakan Presiden Komisaris di PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) dan PT Lativi Mediakarya (TvOne) serta Direktur di PT Bakrie Global Ventura.

Pria yang lahir di Jakarta tahun 1979 itu juga menamatkan program Master of Business Administration di Bentley University pada 2005 silam.

Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...