Tiket Formula E Mulai Dijual Pada 1 Mei, Harga Termurah Rp 250 Ribu

Sebelumnya Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah meninjau proyek Formula E di Ancol, Jakarta Utara.
Ameidyo Daud Nasution
27 April 2022, 18:26
formula e, jakarta,
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022).

Penyelenggara Formula E mulai menjual tiket ajang balapan tersebut secara daring pada 1 Mei 2022 mendatang. Tiket akan dijual dengan harga Rp 250 ribu hingga Rp 10 juta. 

Chairman Organizing Comittee Jakarta E Prix Ahmad Sahroni mengatakan penonton dapat membeli tiket lewat laman www.jakartaeprix.goersapp.com hingga 4 Juni 2022. 

"Semua by website. Sialkan semua masyarakat yang ingin menonton pelaksanaan Formula E," kata Sahroni di Jakarta, Rabu (27/4) dikutip dari Antara. Secara total, panitia mengalokasikan 60 ribu tiket balapan tersebut.

Sahroni lalu mengatakan bahwa pembangunan sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara hampir rampung. Sedangkan garasi pebalap (paddock) dan grandstand ditargetkan rampung pada akhir Mei.

Advertisement

Sebelumnya Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Anies Baswedan blusukan bersama meninjau proyek ini.  "Luar biasa dan gembira karena bapak presiden dan pak gubernur hadir langsung," kata politisi Nasdem tersebut.

Saat blusukan, Jokowi mengatakan kehadirannya bersama Anies untuk memastikan sejauh apa persiapan Formula E. Ia mengatakan track sirkuit saat ini sudah siap tinggal menunggu rampungnya paddock dan grandstand.

PENGASPALAN LINTASAN FORMULA E RAMPUNG
PENGASPALAN LINTASAN FORMULA E RAMPUNG (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.)

 

"Habis lebaran, kami harapkan awal Juni sudah bisa melihat balapannya," kata Jokowi pada Senin (25/4).

Sedangkan Anies mengatakan kondisi track sirkuit saat ini sudah rampung 100%. Pekerjaan lain yang sedang dirampungkan adalah pagar pelindung sirkuit serta fasilitas penunjang lainnya.

 "Serta persiapan fasilitas bagi tamu yang memakai mal di sebelahnya," kata Anies.

 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait