Buka Suara Usai Kematian Brigadir J, Ini Pernyataan Irjen Sambo

Ameidyo Daud Nasution
4 Agustus 2022, 14:59
brigadir j, ferdy sambo, polisi
ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.
Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo tiba untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Inspektur Jenderal Pol. Ferdy Sambo hari ini hadir di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri untuk diperiksa dalam kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri yang telah dinonaktifkan tersebut sempat memberikan pernyataan perdana kepada publik usai kematian ajudannya tersebut. Ferdy, yang mengenakan pakaian dinas lengkap, langsung meminta maaf kepada Polri atas kejadian itu.

"Saya selaku ciptaan tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri," kata Ferdy di Bareskrim, Jakarta, Kamis (4/8) seperti disiarkan dalam 

 Selain itu, Ferdy menyampaikan belasungkawa atas kematian Brigadir J. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan. "Namun semua itu terlepas dari apa yang dilakukan saudara Yoshua kepada istri dan keluarga saya," katanya.

Tak ada tanya jawab dalam pernyataan Ferdy Sambo tersebut. Dengan dikawal sejumlah petugas, ia langsung bergegas menuju tempat pemeriksaan. 

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...