Prabowo Puji Jokowi: Keputusan Saya Bergabung Tidak Salah

Ameidyo Daud Nasution
5 Agustus 2022, 15:30
prabowo, jokowi, kabinet
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berjalan menuju presidensial lounge di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melontarkan pujian kepada Presiden Joko Widodo. Prabowo mengaku tidak menyesal bergabung dengan pemerintahan Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin lantaran Indonesia dinilai dalam rute yang benar menuju kemajuan.

Prabowo mengatakan Indonesia harus mampu mengelola kekayaan yang dimilikinya. Menurutnya, apa yang dikerjakan pemerintah saat ini sudah benar.

"Keputusan saya bergabung dengan Presiden Jokowi tidak salah," kata Prabowo dalam Silaturahmi Nasional Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) yang disiarkan secara virtual, Jumat (5/8).

Bahkan Prabowo mengatakan bahwa Jokowi merupakan Presiden RI yang bekerja paling keras. Ia lalu menceritakan pengalamannya mengikuti kerja mantan Wali Kota Solo itu.

"Saya kalau datang ke Istana, beliau itu ternyata sudah tiga kali rapat," katanya.

Tak hanya itu, Prabowo menyampaikan kekagumannya kepada Jokowi dalam menyusun kabinet. Bahkan pada awal-awal bergabung, ia sempat menyampaikan hal ini kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...