Daftar Promo HUT Kemerdekaan RI ke-79: Holand Bakery, Indomaret, hingga BCA

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.
Hiasan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia mewarnai Bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jakarta, Minggu (11/8/2024). Menjelang HUT ke-79 RI kawasan tersebut diberi sejumlah hiasan bercorak merah putih, termasuk tema Nusantara Baru Indonesia Maju yang merepresentasikan visi pembangunan berkelanjutan dan persatuan bangsa.
Penulis: Agustiyanti
17/8/2024, 14.42 WIB

Sejumlah restoran, tempat wisata, minimarket, hingga bank menggelar promo HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-79. Sebagian promo berlangsung tak hanya hari ini tetapi hingga pekan depan. 

Berikut daftar promo HUT Kemerdekaan RI: 

  • Promo Kemerdekaan BCA 

BCA menggelar promo kemerdekaan, antara lain untuk pembelian produk Chatime, Kopi Kenangan, Chigo x Flip, Cupbox, Burger King, Es Teler 77, dan Pizza Hut. Nasabah dapat tebus murah Rp7.900 menu Brown Sugar Milk Tea Chatime dengan ukuran reguler, dan setiap pembelian all variant Chatime Large + topping.

Di Kopi kenangan, terdapat harga spesial Rp 17 ribu untuk produk kopi kenangan mantan, kopi susu black aren, latte, milo dinosaurus, thai tea dan harga Rp 79 ribu untuk 5 minuman pilihan. Lalu ada harga spesial Rp17.845 untuk menu Flip Beef Burger/Flip Cheese Burger/Chicken Burger, di Chigo, tebus murah Rp7.900 Hotdakk Original Sausage untuk setiap pembelian chicken Bop di Chupbop.

Adapula harga spesial Rp79.000 untuk Takoyaki 8 pcs di Gindaco, harga special Rp45.000 berlaku untuk pembelian es teler + otak-otak goreng di Es Teler 77, dan harga spesial Rp 79 ribu untuk produk tertentu di Burger King dan Pizza Hut.

Promo-promo tersebut berlaku dengan pembayaran QRIS di myBCA/BCA Mobile/Sakuku dan Kartu Kredit BCA.

  • Promo Kemerdekaan Indomaret

Indomaret menawarkan promo harga spesial Rp 17 ribu untuk beberapa produk pada 8-12 Agustus 2024. Selain itu, terdapat   potongan kupon diskon Rp 7.900 untuk setiap pembelanjaan Rp 25.000 di aplikasi Indomaret.

  • Promo Kemerdekaan Holand Bakery

Holand Bakery menawarkan promo untuk semua produk cukup membayar 79% dari harga produk. Dengan demikian, diskon yang diberikan sebesar 21% berlaku untuk semua produk. 

  • Promo Kemerdekaan KFC

    KFC menghadirkan promo harga spesial Rp 79 ribu untuk paket produk yang terdiri dari  2 pcs ayam + 1 nasi + 1 OR burger + 1 Cream Soup + 2 puding. Promo berlaku pada 12-18 Agustus 2024  di semua store KFC, kecuali KFC Bandara.