Kurangi Diskon, Berikut Strategi Baru Gojek

Gojek
Ilustrasi Gojek
Penulis: Lenny Septiani
10/8/2023, 17.36 WIB

Gojek mulai mengurangi bakar uang atau diskon untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkualitas dan profitabilitas. Anak usaha GoTo ini berfokus menyediakan layanan hemat.

Presiden Gojek Unit Bisnis On-Demand Services GoTo Catherine Hindra Sutjahyo secara terbuka menyatakan perusahaan tidak bisa terus memberikan diskon.

"Kami harus memikirkan celahnya. Jadi inovasi produk yang namanya Hemat,” ujar Catherine dalam konferensi pers di Gedung Joang ‘45, Jakarta, Kamis (10/8).

Ia menjelaskan bahwa layanan Hemat merupakan strategi Gojek memperluas pangsa pasar di Indonesia, karena layanan dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, mendorong peluang pendapatan mitra.

“Inovasi ini lahir dari pemahaman kami terhadap kebutuhan masyarakat luas Indonesia yang menginginkan pilihan layanan yang lebih ekonomis,” kata Catherine.

Halaman:
Reporter: Lenny Septiani