Bank Mandiri Rilis Livin’poin di Livin by Mandiri

Bank Mandiri
Penulis: Dini Hariyanti
16/10/2024, 17.37 WIB

Di tengah semangat perayaan ulang tahun ke-26, Bank Mandiri memperkenalkan fitur terbaru dalam Beyond Super App Livin' by Mandiri, yakni Livin'poin. 

Adanya Livin’poin di Livin by Mandiri diharapkan dapat meningkatkan pengalaman loyalty point yang lebih mudah didapatkan dan ditukarkan nasabah Bank Mandiri.

Nasabah kini mudah mendapatkan Livin’poin dari berbagai aktivitas perbankan mereka sehari-hari. Mulai dari buka dan top up saldo tabungan, transaksi melalui Livin’, kartu debit atau kartu kredit, dan transaksi perbankan lainnya dengan Bank Mandiri.

Nasabah juga bisa melihat jumlah Livin’poin yang terkumpul secara real-time hingga menukarkan Livin’poin tersebut dengan berbagai hadiah menarik langsung di aplikasi.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Aquarius Rudianto mengatakan, inovasi ini mencerminkan komitmen Bank Mandiri untuk memberikan The Next Level Banking Experience yang benar-benar memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan nasabah.

"Kehadiran Livin'poin di Livin’ by Mandiri merupakan langkah strategis yang sejalan dengan visi besar Bank Mandiri dalam memberikan layanan perbankan yang lebih dari sekadar transaksi," ungkap Aquarius melalui keterangan resmi, Rabu (16/10).

Selain memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mengumpulkan Livin’poin dengan lebih mudah, fitur ini juga memungkinkan nasabah menambah poin lebih dari transaksi perbankan biasa. 

Aquarius mengimbuhkan, fitur Livin’poin memberikan excitement tersendiri karena setiap poin yang terkumpul dapat langsung ditukarkan dengan berbagai hadiah langsung yang bebas dipilih nasabah. 

Yang menarik juga, Livin'poin menawarkan fleksibilitas yang luar biasa dalam hal penukaran poin. Nasabah dapat menukarkan poin dengan berbagai hadiah menarik mulai dari voucher diskon, perangkat elektronik, hingga airline miles

Semua ini dapat dilakukan melalui fitur Livin'poin pada menu Katalog dan Konversi poin, kemudian pilih produk yang diinginkan dan tukarkan sesuai dengan jumlah Livin’poin yang dimiliki.

"Fleksibilitas redeem poin ini memberikan kebebasan pada nasabah untuk memilih hadiah yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka," ucap Aquarius.

Melalui inovasi Livin'poin, Bank Mandiri membuktikan diri sebagai bank dengan aset terbesar di Indonesia yang adaptif dan selalu siap menghadirkan solusi digital yang lebih relevan dengan kebutuhan zaman. 

Inovasi yang dihadirkan tidak hanya meningkatkan keterlibatan nasabah, tetapi juga membawa pengalaman perbankan ke level berikutnya.

Adapun, sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Per Agustus 2024, angka pengguna Livin’ by Mandiri mencapai 27 juta pengguna, naik 33 persen secara year on year (YoY) dengan total transaksi Rp2.589 triliun dan 2,4 miliar volume transaksi year to date (ytd).