Shopee menghadirkan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale pada 15 Januari - 2 Februari 2024. Berbagai deretan promo spesial mulai dari Gratis Ongkir RP0, Pesta Cashback 50RB, hingga Setiap Hari Diskon s/d 80% siap menjadi penyemangat untuk memenuhi kebutuhan awal tahun.
Tidak hanya hadir sebagai solusi dan teman pengguna dalam memenuhi kebutuhan awal tahun dengan promo menarik, kampanye dihadirkan untuk menawarkan pengalaman berbelanja daring yang berbeda melalui serunya fitur-fitur interaktif seperti live stream di Shopee Live maupun konten-konten kreatif lewat Shopee Video.
Daniel Minardi selaku Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyatakan, 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale hadir sebagai kampanye yang memberikan pengalaman belanja daring dengan gaya baru.
“Kampanye 2.2 ini diharapkan dapat menjadi ranah bagi pelaku usaha baik brand lokal dan UMKM untuk semakin memperkuat strategi dan meningkatkan daya tarik produknya bersama fitur-fitur di Shopee,” katanya.
Saat berbelanja, setiap individu cenderung memiliki gaya dan karakteristik berbeda. Hal ini dipengaruhi perbedaan preferensi hingga urutan aspek prioritas yang dicari saat berbelanja.
Seiring dengan kemajuan teknologi, perilaku belanja online masyarakat juga bergerak. Salah satunya terlihat dari bagaimana interaksi real-time dan kreasi video yang memperlihatkan detil produk secara langsung. Ini menjadi salah satu fokus utama yang berpengaruh kuat dalam keputusan belanja pengguna.
Oleh karena itu, Shopee Live dan Shopee Video pun menjadi daya tarik beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya didasari penawaran yang semakin menarik, tingginya minat pengguna untuk berbelanja melalui fitur-fitur interaktif seperti Shopee Live & Shopee Video, juga dipengaruhi oleh berbagai keunggulan yang ditawarkan seperti kemudahan untuk berinteraksi.
Hal tersebut menciptakan lanskap gaya belanja yang tidak hanya lebih dinamis, tetapi juga lebih atraktif.
Sebagai kemeriahan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, yuk kita intip tipe belanja seperti apakah kamu?
1. Si Paling Sat Set
Bagi mereka yang suka terlibat langsung, Shopee Live adalah tempatnya. Dengan fitur siaran langsung ini, para pembeli dapat berinteraksi secara real-time dengan para penjual. Jika ditelusuri, sistem live shopping ini memungkinkan para calon pembeli bisa bertanya, memberikan komentar, tap love, bahkan berpartisipasi dalam permainan atau kontes yang diadakan selama siaran live, sehingga membuat proses jual-beli terasa lebih personal.
Yang menarik, berbelanja melalui fitur live menjadi daya tarik utama beberapa tahun terakhir. Berdasarkan data di 12.12 Birthday Sale, Sesi Shopee Live menarik banyak perhatian, tercatat peningkatan transaksi lebih dari 49 kali lipat pada puncak 12.12.
Tingginya antusiasme pengguna tersebut menjadi dasar Shopee untuk membawa pengguna dalam belanja di kampanye 2.2 lewat Shopee Live lebih menyenangkan. Beragam promo mulai dari Pesta Cashback 50RB, hingga Setiap Hari Diskon s/d 80% dapat dinikmati khususnya saat berbelanja di Shopee Live.
2. Si Paling Jatuh Cinta Karena Visual
Bagi kamu yang memang fokus dan senang terhadap konten visual, berbelanja lewat Shopee Video adalah pilihan yang tepat. Dalam fitur ini, penjual ataupun konten kreator menyajikan ulasan mendalam, memperlihatkan produk secara detail, memberikan wawasan yang berharga, dan menciptakan pengalaman langsung kepada konsumen dalam bentuk video review maupun unboxing.
Manfaatnya adalah konsumen dapat mengidentifikasi lebih rinci, seperti memahami tekstur dan warna, bahkan menjadi poin pertimbangan sebelum keputusan pembelian.
Bahkan, melalui konten visual yang kreatif dan informatif menjadikan Shopee Video salah satu ruang kreasi bagi UMKM dan Brand Lokal untuk memberikan informasi dan hiburan terhadap produknya melalui konten menarik.
Kampanye 12.12 Birthday Sale pun menunjukan semakin banyak pengguna yang memanfaatkan fitur ini, yang mana pada puncak kampanye peningkatan pesanan melalui Shopee Video mencapai 45 kali lipat dibandingkan hari biasa.
Oleh karena itu, bagi kamu yang masuk ke dalam tipe belanja ini, keseruan cara belanja yang memadukan informasi dan visualisasi jangan sampai terlewatkan promo Pesta Cashback 50RB khusus belanja di Shopee Video.
3. Si Pengatur Strategi List Pembelian
Beberapa konsumen lebih suka membuat daftar keinginan sebelum berbelanja. Dengan adanya keranjang oren di Shopee, pembeli dapat dengan mudah menyimpan produk yang diinginkan. Sehingga mempermudah check-out.
Gaya belanja ini memanfaatkan strategi perencanaan yang matang untuk mendapatkan barang impian dengan harga terbaik. Mereka dengan gaya ini termasuk ke dalam tipe pantang menyerah dalam scrolling produk sampai menemukan yang pas, apalagi saat berbelanja di sepanjang kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale.
4. Si Ga Tahan Godaan Promo
Bagi mereka yang tak bisa menahan godaan promo, Shopee adalah surga pemburu diskon tanpa batas. Pada kampanye Shopee 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale kali ini, konsumen diajak menikmati serangkaian promo dan diskon eksklusif yang menguntungkan, terutama saat berbelanja di fitur menarik seperti Shopee Live dan Shopee Video.
Selain itu, khusus untuk semua produk Fashion dari brand lokal yang termasuk ke dalam fitur Shopee Pilih Lokal, mulai dari tanggal 17-20 Januari 2024, Shopee hadirkan Bazaar Pilih Lokal dengan tema Tahun Baru Gaya Baru. Saatnya tahun baru semakin stylish dengan memanfaatkan promo-promo spesial mulai seperti Gratis Ongkir Se-Indonesia, Pasti Cashback 50% untuk semua kategori Fashion lokal.
Jadi, termasuk ke dalam tipe belanja manakah kamu? Tentunya setiap pembeli dapat menyesuaikan gaya belanjanya sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pribadi.
Shopee 2.2 Live & Video Mega Sale tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga pengalaman belanja awal tahun yang tak terlupakan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 2.2 Live & Video Mega Sale, silahkan kunjungi https://shopee.co.id/m/2-2. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.