Bagi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., nasabah prioritas adalah yang yang terpilih untuk mendapatkan fasilitas dan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan.

Kemudahan yang tersedia mendukung gaya hidup para nasabah melalui berbagai privileges atau keistimewaan. Beberapa hal yang diberikan, misalnya travel privilege, lifestyle privilege dan concierge privilege.

BRI Prioritas menawarkan kemudahan untuk menjadi nasabah. Hal ini tercermin dari persyaratannya, yaitu minimum Asset Under Management (Simpanan, Investasi, dan Bancassurance) senilai Rp500 juta.

Sejauh ini, BRI memberikan Layanan Prioritas dengan berbagai kemudahan dan penawaran khusus, terutama bagi nasabah yang memiliki minimum Asset Under Management (Simpanan, Investasi, dan Bancassurance) senilai Rp500 juta.

Berikut ini beberapa alasan yang bisa Anda pertimbangkan untuk meyakinkan diri menjadi nasabah prioritas di BRI.

1. Excellent Service

BRI Prioritas akan memberikan pelayanan prima melalui RM Priority yang cepat dan responsif. Layanan yang ditawarkan apabila nasabah langsung datang ke bank adalah antrian prioritas dan penggunaan meeting room di Sentra Layanan Prioritas BRI seluruh Indonesia.

2. Exclusive Privileges

Halaman: