Ekspansi Klinik di Jakarta, Physiorehab Semakin Mudah Dijangkau

Katadata
Klink Physiorehab
30/9/2024, 14.47 WIB

Physiorehab meresmikan klinik terbarunya di Gandaria, Jakarta Selatan. Klinik fisioterapi ini berlokasi di Mantra Space Building Lt. UG, Jl. Baru No. 3, Kebayoran Baru.

Pembukaan cabang terbaru ini melengkapi enam cabang Physiorehab, tersebar di Jakarta dan Tangerang. Selanjutnya, Physiorehab juga berencana membuka cabang ketujuh di Surabaya.

Co-founder dan Chief Physiotherapist Physiorehab Simon Prasety mengatakan, pihaknya menyadari bahwa kebutuhan masyarakat akan layanan fisioterapi berkualitas semakin meningkat. Hal ini didorong kesadaran yang lebih besar terhadap pentingnya pemulihan fisik yang optimal.

Oleh karena itu, Physiorehab terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik melalui ekspansi strategis, termasuk dengan pembukaan klinik Gandaria.

"Kami harapkan, ekspansi ini dapat memberikan pengalaman pemulihan yang nyaman, berkat lokasinya yang mudah diakses di kawasan pusat kota, menawarkan kemudahan bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi,” tutur Simon melalui pernyataan tertulis, Senin (30/9).

Klinik Physiorehab Gandaria hadir untuk memenuhi kebutuhan layanan fisioterapi yang praktis, nyaman, dan berkualitas, khususnya bagi individu dengan jadwal padat.

Klinik ini fisioterapi tersebut bekerja sama dengan Dr. Alan Cheung, Director International Orthopaedics Clinic Singapore. Terdapat berbagai layanan, termasuk fisioterapi geriatri, rehabilitasi pasca operasi, pemulihan cedera olahraga, serta perawatan kesehatan umum untuk meningkatkan kualitas hidup.

Setiap pasien di Physiorehab akan mendapatkan penilaian mendalam terkait kondisi yang dialami, dengan perawatan yang dirancang secara personal berdasarkan hasil penilaian tersebut. Klinik terbaru ini dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti ruang perawatan privat, area latihan yang dilengkapi dengan peralatan gym esensial, serta perangkat canggih seperti ultrasound dan TENS (Transcutaneous Electrical Nerve Stimulation), yang mendukung percepatan pemulihan.

Physiorehab juga menawarkan layanan unggulan di cabang-cabang lain, seperti shockwave therapy di klinik Serpong, dan spinal traction machine di klinik PIK 2. Ini adalah mesin yang dirancang khusus untuk mengatasi berbagai masalah punggung dan biasanya hanya tersedia di rumah sakit besar.

Dengan menggunakan kombinasi terapi manual dan teknologi canggih, Physiorehab memastikan bahwa setiap metode yang diterapkan berbasis bukti ilmiah dan sesuai dengan prinsip-prinsip medis yang terbukti efektif.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan fisioterapi dengan pendekatan holistik dan fasilitas mutakhir, untuk mendukung pemulihan setiap pasien serta meningkatkan kualitas hidup mereka,” ujar Simon.

Perawatan di Physiorehab dibanderol mulai dari Rp420.000 per sesi, dengan paket khusus yang menawarkan harga lebih menarik. Untuk kondisi fisik yang lebih kompleks, tersedia paket terapi yang ditangani oleh fisioterapis senior berpengalaman.