35 Ucapan Maulid Nabi 2024 Penuh Doa dan Makna

Freepik
Ucapan Maulid Nabi Penuh Doa dan Makna
Penulis: Tifani
Editor: Safrezi
28/8/2024, 17.31 WIB

Maulid Nabi merupakan salah satu hari besar umat Islam yang diperingati setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam kalender hijriah. Maulid Nabi adalah hari peringatan kelahiran Nabi Muhammad Saw.

Peringatan Maulid Nabi 2024 akan digelar pada Senin, 16 September 2024. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk memperingati Maulid Nabi, salah satunya dengan membagikan ucapan Maulid Nabi.

Ucapan Maulid Nabi juga dapat menjadi caption media sosial untuk memeriahkan hari spesial ini. Berikut di bawah ini beberapa contoh ucapan Maulid Nabi yang dapat menjadi ide dan inspirasi.

Ucapan Maulid Nabi Penuh Doa dan Makna

Ucapan Maulid Nabi 2023 (Freepik)

Berikut ini ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2024 penuh doa yang bisa dijadikan referensi caption di media sosial.

  1. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024/ Meningkatkan akhlak dan cinta kepada Rasulullah SAW.
  2. Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 2024. Suka cita untuk umat muslim merayakan hari Maulid Nabi 2024.
  3. Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 2024 untuk seluruh umat muslim.
    Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2024. Semoga damai selalu menyertai kita semua.
  4. Selamat Maulid Nabi SAW 1446 H. Kegembiraan telah datang dengan kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus. Semoga banyak makna yang kita dapat dalam memperingatinya.
  5. Engkau adalah pelita di bumi ini. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepadamu, wahai Baginda Rasulullah SAW. Selamat memperingati Maulid Nabi.
  6. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita dapat menjalankan sunnahnya untuk mempersiapkan amal kita di dunia demi akhirat nanti.
  7. Semoga segala kebaikan Rasulullah SAW mengajarkan dan menginspirasi kita untuk membuat hidup lebih baik. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
  8. Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita bisa menjadi umat yang lebih baik dan taat kepada ajaran Islam yang dibawa oleh Rasulullah.
  9. Mari kita berdoa agar umat Islam di seluruh dunia senantiasa mendapat perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT.
  10. Pada hari ini, mari kita mengingat kembali perjuangan Rasulullah dalam mempertahankan agama Islam dari berbagai ancaman dan tantangan.
  11. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini.
  12. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita bisa selalu mengamalkan ajaran-ajaran beliau.
  13. Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 H.
  14. Jadikan Maulid Nabi Muhammad sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan meneladani kehidupan Nabi Muhammad agar selamat dunia dan akhirat.
  15. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. Semoga kita selalu memperoleh syafaat serta mampu meneladani akhlakul karimah Rasulullah.
  16. Menapaki jejak Rasul dan menjadikannya figur istimewa dalam hidup adalah cara terbaik untuk mengingat-Mu menuju kehidupan lebih baik Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
  17. Kehadirannya membawa rahmat bagi setiap umat. Selamat menyambut maulid Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam. Semoga kita termasuk orang-orang yang mampu menerjemahkan arti suri tauladan darinya. Amin.
  18. Selamat merayakan dan bergembira menyambut kelahiran makhluk termulia, rasul terkasih, Sayyidina wa maulana Muhammad SAW. Semoga spirit Maulid memotivasi kita untuk tetap mengikuti ajarannya dan menghidupkan sunah-sunahnya. Perbanyak shalawat dan salam kepada beliau di bulan ini.
  19. Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga akhlak dan tingkah laku kita mencerminkan orang yang beriman dan bertakwa.
  20. Mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga akhlak mulia dan tingkah lakunya menjadi teladan bagi kita.
  21. Mari terus mengamalkan kebaikan-kebaikan Rasulullah SAW dalam hidup kita. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2024.
  22. Selamat Maulid Nabi SAW 1446 H. Kegembiraan telah datang dengan kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus.
  23. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 Hijriah.
  24. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.
  25. Selamat Maulid Nabi SAW 2024. Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah SWT. Keberadaannya membawa kebenaran dan kehadirannya menuntun kepada jalan kehidupan yang mulia.
  26. Kegembiraan dan kedamaian hadir bersamaan dengan kelahiran sang teladan kita Rasulullah SAW. Selamat merayakan Maulid Nabi 1446 H.
  27. Selamat Maulid Nabi 1446 H! Hari ini kita mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW, sosok yang membimbing umat manusia menuju jalan yang benar dan penuh cinta.
  28. Marilah kita merayakan hari ini dengan doa, refleksi, dan amal kebaikan. Semoga pesan perdamaian, cinta, dan harmoni yang dia sampaikan terus menginspirasi kita semua. Selamat merayakan Maulid Nabi 1446 H!
  29. Selamat Maulid Nabi! Semoga keberkahan dan cahaya petunjuk Nabi Muhammad SAW senantiasa menerangi hidup kita.
  30. Maulid Nabi yang penuh berkah telah tiba. Semoga cinta dan kasih sayang Nabi selalu ada dalam hati kita!
  31. Maulid Nabi Muhammad SAW yang penuh berkah, semoga kita senantiasa mengikuti jejak-Nya dengan penuh cinta dan kasih!
  32. Pada peringatan Maulid Nabi SAW tahun 1446 H, mari kita bersama-sama meningkatkan keteladanan dan kebaikan dalam hidup kita!
  33. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. Semoga kasih sayang dan keberkahan selalu menyertai kita!
  34. Di bulan yang penuh berkah ini, mari kita merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW dan mengenang ajaran-Nya yang mulia!
  35. Pada Hari Maulid Nabi yang penuh berkah ini, mari kita bersama-sama meningkatkan keimanan dan kepedulian kita terhadap sesama!

Demikian contoh ucapan Maulid Nabi penuh doa yang dapat menjadi ide dan inspirasi untuk memeriahkan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan meriah.