Bank Mandiri menghadirkan solusi gaya hidup bagi masyarakat urban melalui fitur Livin’ Sukha di Super App Livin’ by Mandiri. Sejak diluncurkan pada Mei 2023, Livin’ Sukha telah sukses memanjakan nasabah dengan berbagai penawaran menarik.
Sejumlah penawaran yang dimaksud, yaitu tiket Mandalika MotoGP, konser Westlife, hingga konser NCT yang laris terjual secara daring. Dari 25 persen pembeli tiket konser adalah pengguna baru Livin’ by Mandiri.
“Livin’ Sukha hadir menjadi preferred lifestyle partner, khususnya bagi masyarakat urban, and we bring it to the next level,” kata Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri Timothy Utama dikutip dari siaran pers, Senin (9/10).
Selain itu, Livin’ Sukha kini menawarkan fitur-fitur anyar dengan konten hiburan yang semakin kaya. Tiga fitur unggulan yang tersedia, yaitu, SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews.
Timothy menjelaskan, berkat kehadiran fitur terbaru di Livin’ Sukha nasabah dapat menonton live streaming dan flash sale di SukhaTV. Bahkan, pengguna juga bisa mengikuti berita terkini melalui artikel di SukhaNews.
Saat ini, shoppertainment alias belanja sambil menikmati konten-konten yang menghibur sedang digemari banyak orang. Oleh karena itu, Livin’ Sukha juga bekerja sama dengan banyak merchant pilihan untuk memberikan promo-promo eksklusif.
Nasabah dapat memilih konten hiburan sesuai dengan minat mereka. Misalnya entertainment, fashion & beauty, travel & culinary, gadget & technology, health & wellness, dan lain-lain.
Bertepatan pada momentum bulan perayaan HUT ke-25, Bank Mandiri juga memberikan promo cashback 25 persen belanja apa saja di Livin’ Sukha, selama 7-29 Oktober 2023.
“Perayaan HUT ke-25 Bank Mandiri ini menjadi bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada nasabah yang memacu kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan finansial maupun non-finansial terbaik,” imbuh Timothy.
Per Agustus 2023, Livin’ by Mandiri diunduh hampir 30 juta kali dan telah mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi. Jumlah ini meningkat 48 persen secara year-on-year (yoy).
Nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp1.800 triliun. Angka ini melonjak 38 persen yoy.
“Kami berharap, inisiatif-inisiatif yang dilakukan Bank Mandiri dapat disambut baik oleh masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia,” tutur Timothy.