Novel Baru Demon Slayer Season 2 Rilis 16 Juli 2021

Youtube/Aniplex USA
Demon Slayer 2
Penulis: Maria Margaretha
12/7/2021, 12.17 WIB

ZIGI – Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba merupakan serial terpopuler di Jepang saat ini. Terbukti dari jumlah penonton film Mugen Train yang memecahkan rekor film Jepang terlaris sepanjang masa mengalahkan Spirited Away.

Menyusul kesuksesannya, novel baru Demon Slayer berjudul Kimetsu No Yaiba novel: Infiltrate the Entertainment District Arc akan rilis pada 16 Juli 2021. Setelah pengumuman jadwal tayang serial Demon Slayer season 2 pada 13 Juli 2021 di acara Aniplex USA.

Seperti apa detil novel baru Demon Slayer yang berkaitan dengan jalan cerita serial season 2? Yuk simak berita selengkapnya berikut ini.

Novel Baru Demon Slayer

Manga Demon Slayer Kimetsu No Yaiba telah tamat sebanyak 23 volume terbit dari 2016-2020 di Weekly Shonen Jump. Meski begitu, penggemar di seluruh dunia masih terus tertarik menantikan adaptasi lain dari manga ciptaan Koyoharu Gotouge ini.

Novel baru Demon Slayer ditulis oleh Shuka Matsuda dan kreator Koyoharu Gotouge akan berkontribusi membuat ilustrasinya. Sesuai dengan judulnya, novel baru Kimetsu no Yaiba berkaitan dengan anime season 2 yang juga mengangkat cerita Entertainment District Arc.

Adapun Arc tersebut merupakan lanjutan setelah film Mugen Train. Diadaptasi dari manga volume 8-11. 

Sinopsis Novel Demon Slayer

Sejauh ini sudah ada 4 novel Demon Slayer yang ditulis oleh Aya Yajima dan mendapat sambutan hangat dari penggemar. Viz Media mengumumkan minggu ini bahwa novel akan berisi side story kepada pembaca. Berikut sinopsisnya dilansir dari Comicbook pada Senin, 12 Juli 2021:

Di era Taisho, Jepang, hidup seorang anak baik hati bernama Kamado Tanjiro yang sehari-harinya berjualan arang. Namun hidupnya yang damai hancur ketika iblis membantai seluruh keluarganya.

Adiknya bernama Nezuko adalah satu-satunya yang selamat, namun telah berubah menjadi iblis. Tanjiro melalui perjalanan berbahaya untuk mengembalikan adiknya dan menghancurkan iblis yang sudah merusak hidupnya.

Anime Demon Slayer season 2

Buat kamu yang penasaran kapan serial Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 2 tayang? Jawabannya kemungkinan besar bakal diumumkan pada tanggal 13 Juli 2021 pukul 19.00 waktu Jepang, di channel YouTube Aniplex dan ABEMA TV dalam program ‘Kimetsu TV Spesial’.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 2 mengadaptasi Arc Entertainment District akan tayang di tahun 2021 ini namun tanggal masih dirahasiakan. Sementara season 1 Demon Slayer tayang pada April-September 2019 sebanyak 26 episode diproduksi oleh Ufotable Studio bisa kamu tonton gratis di IQ.com dan VIU.com.