Jadwal dan Cara Nonton Spider-Man: No Way Home Sub Indo

@sonypictures/Instagram
Spiderman No Way Home
8/12/2021, 09.27 WIB

ZIGI – Sony Pictures Indonesia akhirnya mengumumkan tanggal rilis film Spider-Man: No Way Home. Film yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya ini sudah lama ditunggu-tunggu pecinta Marvel karena musuh Spider-Man di masa lalu akan hadir kembali.

Film Spider-Man: No Way Home juga telah lulus sensor seperti yang diumumkan oleh Lembaga Sensor Film Indonesia. Yuk simak jadwal dan cara nonton Spider-Man: No Way Home sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Produser Tegaskan Tom Holland Masih Spider-Man Setelah No Way Home

Jadwal Tayang Spider-Man: No Way Home

Film Spider-Man: No Way Home akan tayang di jaringan bioskop XXI dan CGV Indonesia pada Rabu, 15 Desember 2021. Jadwal tersebut lebih cepat dua hari daripada penayangan di Amerika Serikat yakni pada 17 Desember.

Eksklusif di bioskop 15 Desember 2021,” tulis akun Instagram @sonypicturesid dikutip Zigi.id pada Rabu, 8 Desember 2021.

Seiring dengan itu, Lembaga Sensor Film Indonesia juga mengumumkan lewat Instagram @lsf_ri bahwa film Spider-Man: No Way Home telah lulus sensor dengan klasifikasi SU atau semua umur. Artinya, aksi Tom Holland sebagai superhero Marvel dapat ditonton oleh semua usia dari dewasa hingga anak-anak.

 

Ada Berapa Credit Scene Spider-Man: No Way Home?

Film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) biasanya selalu memiliki adegan mid-credit dan post-credit. Jika penggemar menonton credit scene tersebut, maka akan melihat proyek MCU yang akan datang. Dikutip dari BGR, film Spider-Man: No Way Home dikabarkan memiliki dua credit scene.

Sebagai informasi, film Spider-Man: No Way Home melanjutkan film Spider-Man: Far From Home (2019) setelah Peter Parker mengalahkan Mysterio. Identitas Peter Parker yang tersebar membuatnya menjadi musuh publik akibat kematian Mysterio.

Peter khawatir hal ini bisa membuat orang-orang terdekatnya ikut menjadi target bahaya. Setelah itu, ia meminta tolong pada Doctor Strange untuk mengembalikan waktu agar identitasnya tetap menjadi rahasia seperti semula.

Cara Nonton Spider-Man: No Way Home

Film Spider-Man No Way Home bisa disaksikan di bioskop XXI dan CGV Indonesia pada Rabu, 15 Desember 2021. Biasanya ada tiket pre-sale yang dimana penggemar Marvel bisa memesan tiket sebelum penayangannya. Cara pesan tiket pre-sale bisa lewat situs resmi bioskop XXI, CGV Indonesia atau lewat aplikasi seperti TIX ID.

Di tengah pandemi Covid-19, bioskop Indonesia menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak antar dua bangku dan kapasitas studio pun berkurang. Para pengunjung juga diwajibkan menunjukkan sertifikat vaksin dan memakai masker.

Berikut cara nonton film Spider-Man: No Way Home sub Indo di bioskop XXI dan CGV Indonesia dengan memesan tiket secara online. Kamu tinggal membuka situs bioskop yang ingin dikunjungi, lalu pilih tempat dimana ingin menonton serta lakukan pembayaran secara online. Sudah gak sabar menonton aksi Tom Holland dan Benedict Cumberbatch? Tunggu sampai tanggal 15 Desember ya!

Baca Juga: Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home Diduga Bocor