Tom Holland Ingin Punya Anak, Kepikiran Pensiun Jadi Spider-Man

Instagram/tomholland2013
Tom Holland
Penulis: Santi Sitorus
17/12/2021, 15.53 WIB

ZIGI – Bintang film Spider-Man: No Way Home, Tom Holland baru-baru ini menyampaian pengakuan yang mengejutkan. Setelah menyelesaikan trilogi film Spider-Man bersama Marvel Cinematic Universe (MCU), pacar Zendaya ini berpikir untuk pensiun dan menjadi seorang ayah.

Tom Holland yang telah menghabiskan waktu selama enam tahun terakhir bermain sebagai Spider-Man untuk Sony dan Marvel Studios ingin memberikan kesempatan bagi pemuda lain untuk menggantikannya. Lantas, akankah Tom Holland akan pensiun sebagai aktor di umur 25 tahun? Simak ulasan berikut ini!

Baca juga: Produser Tegaskan Tom Holland Masih Spider-Man Setelah No Way Home

Tom Holland Sementara Vakum dari Marvel

Film pertama Tom Holland sebagai Spider-Man rilis saat umurnya 20 tahun. Peter Parker menjadi anak magang Tony Stark (Robert Dwayne Jr) dalam film Captain America: Civil War di tahun 2016. Namun, menurutnya hal-hal baik tidak bisa bertahan selamanya.

Tom Holland sendiri adalah penggemar karakter Spider-Man. Sang aktor tumbuh menyaksikan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam kostum superhero laba-laba. Merasa impiannya menjadi nyata, Tom siap mengucapkan selamat tinggal kepada Spider-Man.

"Saya menyukai setiap menitnya. Saya sangat berterima kasih kepada Marvel dan Sony karena memberi kami kesempatan dan menjaga kami dan membiarkan karakter kami berkembang. Ini luar biasa. Dan itulah mengapa bagi saya, saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal pada Spider-Man - tetapi saya merasa kita mungkin sudah siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Spider-Man," ujarnya dikutip Zigi.id dari Comicbook pada Jumat, 17 Desember 2021.

Keinginan Tom Holland untuk Aktor Spider-Man Selanjutnya

Tom Holland juga sudah memikirkan karakter Spider-Man selanjutnya. Aktor kelahiran Inggris 1 Juni 1995 tersebut ingin melihat Peter Parker dalam warna yang berbeda.

 

"Saya ingin melihat masa depan Spider-Man yang lebih beragam - mungkin Anda memiliki Spider-Gwen atau Spider-Woman," katanya.

"Kami memiliki tiga Spider-Man berturut-turut; kami semua sama. Akan menyenangkan melihat sesuatu yang berbeda," ucap Tom Holland.

Diketahui, Sony Pictures juga memiliki karakter Spider-Man selain Peter Parker yang diperankan Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. Dia adalah Miles Morales, yang diperkenalkan dalam Spider-Man Into the Spider-Verse yang tayang tahun 2018 dan meraih Piala Oscars sebagai film animasi terbaik.

Tom Holland Tak Sabar Ingin Menjadi Ayah

Tom Holland memang tidak mengatakan akan pensiun usai Spider-Man: No Way Home, tapi dia ingin mengambil langkah mundur dan fokus pada kehidupannya di luar layar. Contohnya, memulai sebuah keluarga sendiri.

"Saya telah menghabiskan enam tahun terakhir begitu fokus pada karier saya. Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia ini," kata Holland dikutip Zigi dari Comic.com pada Jumat, 17 Desember 2021.

Hal itu dilakukan Tom Holland karena dirinya suka anak-anak dan sudah tidak sabar ingin menjadi seorang ayah. Dan dia ingin menjadi orang tua yang baik seperti ayahnya.

"Saya suka anak-anak. Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. Saya bisa menunggu dan saya akan melakukannya, tetapi saya tidak sabar! Jika saya di pesta pernikahan, saya selalu di meja anak-anak. Ayah saya telah menjadi panutan yang luar biasa bagi saya. Saya pikir saya mendapatkan itu darinya. Jadi saya pikir saya akan menjadi guru sekolah dasar atau semacamnya." ujar Tom Holland.

Diketahui dalam film Spider-Man: No Way Home, Peter Parker dan MJ resmi pacaran. Di dunia nyata, hubungan Tom Holland dan Zendaya juga semakin mesra. 

Baca juga: Pesan Tom Holland Sebelum Nonton Film Spider-Man: No Way Home