Reaksi Tom Holland Soal Rencana Film The Amazing Spider-Man 3

Instagram
Andrew Garfield dan Tom Holland
4/2/2022, 13.54 WIB

ZIGI – Kesuksesan film Spider-Man: No Way Home tidak hanya mendongkrak popularitas Tom Holland, tetapi juga Andrew Garfield sebagai satu dari tiga Spider-Man yang tampil bersama Tobey Maguire.

Banyak fans berharap Andrew Garfield dapat kesempatan melanjutkan trilogi The Amazing Spider-Man. Sebab Tobey dan Tom masing-masing memiliki tiga judul film layar lebar sebagai pahlawan laba-laba.

Saat mempromosikan film terbarunya, Encharted, Tom Holland membahas keinginannya bergabung dalam The Amazing Spider-Man 3 yang dibintangi Andrew Garfield. Bagaimana keseruannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Kevin Feige Konfirmasi Film Spider-Man 4 Dalam Tahap Pengembangan

Tom Holland Singgung Rencana Film The Amazing Spider-Man 3

Dalam wawancara eksklusif bersama ComicBook, Tom Holland membahas mengenai wacana The Amazing Spider-Man 3 yang diharapkan penggemar. Tom menyatakan sangat senang jika dipertemukan lagi dengan Andrew Garfield.

“Aku akan suka The Amazing Spider-Man 3. Aku pikir betapa menakjubkannya Andrew Garfield yang bisa mengubah karakternya di studio,” ujar Tom Holland seperti dikutip dari YouTube Comic Book pada Jumat, 4 Februari 2022.

Hingga saat ini, Sony Pictures selaku rumah produksi belum menanggapi keinginan fans tersebut.

“Jadi haruskah Sony memutuskannya? Mereka memiliki dukungannya dan sudah pasti kepada Andrew Garfield,” ujar Tom.

Ketika Andrew Garfield Selamatkan Zendaya

Andrew Garfield merupakan versi kedua Spider-Man setelah Tobey Maguire. Film The Amazing Spider-Man 2 tayang pada 2014. Berbeda dari yang lain, Peter Parker versi Andrew harus kehilangan kekasihnya, Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma Watson.

Dalam film Spider-Man: No Way Home, Peter Parker versi Andrew berhasil menyelamatkan MJ yang diperankan oleh Zendaya. Momen tersebut dianggap sangat ikonik oleh penggemar termasuk sang aktris.

“Adegan ketika Andrew menyelamatkan Zendaya sangat spektakuler, seperti reaksi penggemar di dalam teater,” ujar Tom Holland dalam kesempatan yang sama.

Meski pihak Sony Pictures belum menanggapi terkait produksi film The Amazing Spider-Man 3, Andrew Garfield sebelumnya mengatakan sangat terbuka untuk kembali reuni dengan yang lain.

Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire Reuni Lagi?

Kala wawancara dengan Variety, Tom Holland sangat menghormati dirinya bermain dengan Marvel sebagai Spider-Man. Terutama kesempatan dirinya bermain bersama dengan Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Namun, ketika membicarakan tentang kesempatan dirinya reuni kembali dengan kedua pemain Spider-Man sebelumnya, Tom berpikir cukup mustahil.

“Ini salah satu dari hal-hal lainnya, sebuah ide yang membutuhkan waktu yang panjang dan sebuah ide yang sepertinya terlihat mustahil,” ujar Tom Holland seperti dilansir dari Variety pada Jumat, 4 Februari 2022.

Sementara itu, aktor yang bermain yang akan rilis, Uncharted ini juga tidak menutup kemungkinan akan kembali reuni di layar lebar.

“Dapatkan itu terjadi? Tentu saja itu bisa terjadi. Kita sudah melakukannya sebelumnya. Akan kah terjadi lagi? Aku tidak tahu,”imbuhnya.

Setelah Spider-Man: No Way Home, Tom Holland saat ini sibuk promosi film Uncharted yang akan rilis pada 17 Februari 2022. Film Sony Pictures ini diadaptasi dari game berjudul sama.

Baca Juga: Sutradara Venom Bahas Crossover Dengan Spider-Man di Film Ketiga