Profil dan Biodata Pangeran Lantang: Agama, Umur, Karier

Instagram/pangeranlantang
Pangeran Lantang
28/7/2021, 20.49 WIB

ZIGI – Pangerang Lantang adalah salah satu artis muda, yang berhasil mencuri perhatian sejak diumumkan terlibat dalam serial Antares yang dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tsabina. Ia berperan sebagai Ardhan Alcandar, Wakil ketua Caldeiroz yang dicap sebagai playboy. 

Serial Antares episode 1 akan tayang di WeTV pada Jumat, 30 Juli 2021. Sebelum mulai menonton, yuk kenalan dengan pemainnya.

Penasaran dengan sosok Pangerang Lantang pada kehidupan aslinya? Berikut profil, biodata, agama Pangeran Lintang lengkap yang sudah dirangkum Zigi.id dari berbagai sumber.

Kehidupan pribadi Pangeran Lantang

Denzel Jordan Pangerang Lantang lahir pada tanggal 20 Januari 2001. Pria yang akrab disapa Pangeran ini, memiliki darah keturunan Amerika-Indonesia. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Jesse Lantang dan Debby. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Gabrielle Angel Lantang. 

Awal karier

Pangeran Lantang mengawali karier di dunia seni peran sebagai figuran. Film pertama yang dibintangi Pangeran berjudul Aku Cinta Kamu (2018). Ia mulai aktif dalam dunia seni peran pada tahun 2018, sebagai kameo di film Generasi Micin. Pada tahun 2019, Pangeran membintangi film MeloDylan dan membintangi sinetron Tamu Tak Diundang. Ia juga membintangi serial web berjudul Rewrite (2019) dan Antares (2021) di WeTV.

Peran di Serial Antares

Pangeran Lantang memerankan karakter Ardhan Alcandar, sebagai sosok pria yang dianggap playboy kelas kakap. Karakternya diceritakan sebagai sahabat dari tokoh Ares, yang diperankan oleh Angga Yunanda. Ardhan Alcandar adalah sosok wakil ketua geng motor Caldeiroz yang sering gonta-ganti pacar. 

Model Video Klip Penipu Cinta

Selain berkarier di dunia seni peran, Pangeran Lantang juga pernah menjadi model video klip lagu. Ia ditunjuk sebagai model video klip lagu berjudul Penipu Cinta, yang dinyanyikan oleh Jaz. Lagu ini dirilis pada 3 April 2020.

Bercita-cita sebagai pesepak bola

Di Instagram, Pangeran Lantang mengaku bahwa dirinya bercita-cita sebagai atlet sepak bola. Namun, ia tidak bisa menggapai cita-cita tersebut. Ia hanya menjadikan sepak bola sebagai hobinya dalam berolahraga.

Saking mencintai olahraga sepak bola, Pangeran rela kehujanan demi bermain sepak bola.  Memiliki tubuh yang atletis, Pangeran Lantang juga mempunyai hobi olahraga lainnya seperti skate board dan bersepeda. 

Hobi traveling

Selain hobi bermain sepak bola, Pangeran juga memiliki hobi traveling. Hal tersebut terlihat dari akun Instagramnya, yang telah mengunjungi beberapa negara seperti Virginia, Colorado, Tokyo, Hongkong, dan masih banyak negara yang telah dikunjungi. 

Biodata dan Agama Pangeran Lantang

Nama Lengkap : Denzel Jordan Pangeran Lantang
Nama panggung : Pangeran Lantang
Tanggal lahir : 20 Januari 2001
Agama : Kristen
Profesi : Aktor, model
Ayah : Jesse Lantang
Ibu : Debby
Saudara : Gabrielle Angel Lantang (adik)
Instagram : @pangeranlantang

Demikian profil dan biodata Pangeran Lantang lengkap dengan umur, agama dan perjalanan karier. Siap menonton aksinya sebagai wakil ketua geng motor Caldeiroz di serial Antares?