Suzuki Tatsuhisa Dikabarkan Selingkuhi LiSA, Penyanyi Demon Slayer

Ani.me
LiSa dan suzuki tatsuhisa
Penulis: Maria Margaretha
30/7/2021, 21.30 WIB

ZIGI – Nama LiSA (34) mendadak jadi trending topik Twitter pada Jumat malam, 30 Juli 2021. Suami dari penyanyi OST Demon Slayer ini, Suzuki Tatsuhisa (37), dikabarkan telah berselingkuh.

Isu ini sedang menjadi topik hangat di Jepang karena LiSA merupakan penyanyi anisong terkenal yang sering memecahkan rekor. Suzuki Tatsuhisa sendiri juga merupakan seorang seiyuu atau pengisi suara anime populer salah satunya Tokyo Revengers.

Seperti apa kabar perselingkuhan Suzuki Tatsuhisa, suami LiSA? Berikut ini berita selengkapnya.

Kabar Perselingkuhan Suzuki Tatsuhisa

Berdasarkan laporan Bunshun.Jp, Suzuki Tatsuhisa dikabarkan telah berselingkuh dengan seorang penggemar perempuan yang berusia dua puluhan. Perempuan berinisial A ini bekerja di sebuah studio di Tokyo tempat Suzuki biasa bekerja.

Salah satu tabloid Jepang melaporkan pertemuan Suzuki dan A di sebuah hotel di Shibuya. A dikabarkan sebagai staf perempuan yang populer di studio tersebut dan mengagumi suami LiSA.

Bahkan A tidak sungkan untuk menunjukkan perasaannya dan dengan bangga memamerkan hubungan gelapnya dengan Suzuki Tatsuhisa. Salah satunya melalui kode di media sosial.

Dilaporkan pada 22 Mei 2021, sehari sebelum A berulang tahun, keduanya masuk hotel bersama. 1 jam 30 menit setelahnya Suzuki keluar dari hotel dan pulang ke rumah. Pada 16 Juli 2021, A mengunjungi rumah Suzuki saat LiSA sedang pergi manggung.

Suzuki Tatsuhisa Membantah

Seorang reporter kemudian menemui Suzuki setelah bekerja pada 28 Juli 2021 menanyakan apakah dia mengenal A dan dijawab tidak. Semua dibantah. Tapi setelah reporter tersebut menunjukkan foto-fotonya dengan A, Suzuki langsung bungkam dan pulang dengan taxi. 30 menit setelahnya, A menghapus semua kode ‘cinta’ mereka di sosial media.

Pekerjaan Suzuki Tatsuhisa

LiSA dan Suzuki Tatsuhisa mengumumkan pernikahan mereka pada 22 Januari 2020. Popularitas LiSA di Jepang sebagai musisi sekaligus penyanyi lagu soundtrack anime (anisong) tidak terbantahkan.

Lagu anime populer yang dinyanyikan oleh LiSA di antaranya Gurenge – OST Demon Slayer season 1, Homura – OST Demon Slayer: Mugen Train, Catch The Moment – OST Sword Art Online.

Ketiganya berhasil mendapat penghargaan Best Theme Song. Lagu Homura menjadi single tercepat yang melampaui 100 juta pemutaran di platform streaming sepanjang sejarah Jepang. Film Mugen Train merupakan film anime terlaris sepanjang sejarah.

Sementara Suzuki Tatsuhisa berprofesi sebagai penyanyi sekaligus seiyuu yang sering mengisi suara karakter anime. Di antaranya Tokyo Revengers (Draken), Seven Deadly Sins (Ban), Maou Gakui no Futekigousha (Anos). 

LiSA dan Suzuki Tatsuhisa berpacaran bertahun-tahun sebelum akhirnya menikah. Sayangnya, pernikahan yang baru berjalan 1 tahun lebih ini diterpa kabar perselingkuhan. 

Baca juga: Terjemahan & Lirik Lagu Homura - LiSA OST Demon Slayer Mugen Train