Fakta Lirik Lagu Takdir Cinta - Lesti Kejora dan Rizky Billar

Instagram/@lesti.bilarr
Lesti kejora, rizky billar
19/8/2021, 14.38 WIB

ZIGI – Lagu Takdir Cinta yang dinyanyikan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah dirilis pada Rabu, 18 Agustus 2021. Takdir Cinta menjadi lagu untuk pernikahan Lesti dan Rizky Billar yang hari ini digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelum merilis karya tersebut, Rizky Billar juga sempat mengeluarkan lagu Pemimpinmu yang ia dedikasikan untuk Lesti. Pasangan ini kerap berkolaborasi dalam karya musik lainnya. Yuk simak fakta lirik lagu Takdir Cinta milik Lesti Kejora dan Rizky Billar!

Baca Juga: 5 Fakta Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Mahar Rp1,04 M

Arti Lirik Lagu Takdir Cinta – Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sebelum melangsungkan pernikahan, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengeluarkan sebuah karya bersama yaitu lagu Takdir Cinta. Lagu tersebut berhasil menduduki trending YouTube Music posisi keempat pada Kamis, 19 Agustus 2021. Rupanya, lirik lagu Takdir Cinta diciptakan oleh Enda dan Oncy Ungu.

Lesti yang kerap kali disebut Diva Dangdut Indonesia dan Rizky Billar sebagai artis sinetron, memberikan sebuah kejutan untuk para penggemarnya, yaitu single duet berjudul Takdir Cinta.  Lagu ciptaan Enda dan Oncy ‘Ungu’ ini dirilis dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment,” tulis akun YouTube 3D Entertainment pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Lirik lagu Takdir Cinta mengisahkan tentang perjalanan cinta Lesti dan Billar yang ditakdirkan untuk bersama. Diketahui bahwa mereka mulai dekat sejak Juli 2020 lalu karena kisah cinta yang dikatakan senasib.

Takdir Cinta Jadi Lagu Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Lagu Takdir Cinta akan dibawakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora di hari pernikahan mereka yakni pada Kamis, 19 Agustus 2021. Menurut Enda Ungu, musiknya dibalut dengan mood yang mengharukan dan lirik lagu berisi tentang doa-doa untuk pasangan muda tersebut.

Lagu ini menjadi wedding song di hari pernikahan mereka yang insya Allah akan digelar besok 19 Agustus 2021. Kita doakan semoga segala prosesi pernikahan berjalan dengan lancar,” tulis akun Instagram @3dent_id.

Oncy dan Enda Ungu juga mempromosikan lagu ciptaan mereka tersebut ke Instagram masing-masing. Bahkan, ketika lagu tersebut berada di jajaran trending YouTube, Oncy mengucapkan selamat pada Lesti dan Billar.

Hebat. Kalian bahagia, sehat dan berkah selalu @lestykejora @rizkybillar,” tulis Oncy.

Proses Produksi Lagu Takdir Cinta yang Singkat

Dikabarkan bahwa proses rekaman lagu Takdir Cinta berlangsung singkat yakni kurang lebih satu jam. Hal itu lantaran Lesti dan Billar memiliki jadwal yang padat. Meski begitu, mereka mengerjakannya dengan sepenuh hati untuk hasil yang maksimal. Rupanya, kolaborasi Lesti dan Billar bersama Enda dan Oncy Ungu ini telah dinantikan sejak lama.

Thank God, akhirnya Penantian panjang proses kolaborasi Leslar dengan @oncyungu dan @mr_enda_ungu akan segera berakhir. Thank you mas oncy and mas Enda atas karya indah Takdir Cinta yang dengan indah dibawakan oleh duet leslar. Sebuah lagu yang sangat menggambarkan isi hati Leslar saat ini,” tulis Yonathan Nugroho, Founder dan CEO Trinity Optima.

Baca Juga: 5 Fakta Lagu Pemimpinmu - Rizky Billar, Dibuat untuk Lesti Kejora

Lirik Lagu Takdir Cinta – Lesti Kejora dan Rizky Billar

Bismillah dengan menyebut nama Allah
Izinkan aku, mencintaimu
Di jalan yang diridhoi-Nya

Bismillah dengan menyebut nama Allah
Ku doakan dirimu menjadi jodohku
Imam pemimpin dalam hidupku
InsyaAllah ku jaga dirimu
Dengan seluruh cintaku
Hidup dan matiku

InsyaAllah ku jaga kehormatanku
Menjadi pendamping
Dalam sebuah Takdir Cinta
Dengan ridho-Nya, ku ucap janji suci kita berdua

InsyaAllah ku jaga dirimu
Dengan seluruh cintaku
Hidup dan matiku

InsyaAllah ku jaga kehormatanku
Menjadi pendamping dalam sebuah Takdir Cinta
InsyaAllah ku jaga dirimu
Dengan seluruh cintaku
Hidup dan matiku

InsyaAllah ku jaga kehormatanku
Menjadi pendamping dalam
Menjadi pendamping dalam
Sebuah Takdir Cinta

Itulah fakta lirik lagu Takdir Cinta – Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka telah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad pernikahan pada Kamis, 19 Agustus 2021. Resepsi dan tasyakuran akan digelar pada Sabtu, 21 Agustus 2021. Berikuti video lirik lagu Takdir Cinta di YouTube 3D Entertainment: