10 Potret Tyna Kanna Mirdad dan Nana Mirdad, Kini Diisukan Renggang

Instagram/@nanamirdad_
Tyna kanna mirdad nana mirdad
20/8/2021, 18.32 WIB

ZIGI – Tyna Kanna Mirdad sangat dekat dengan iparnya yaitu Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Diketahui bahwa Tyna Kanna menikah dengan Kenang Mirdad pada tahun 2009 dan kini telah dikaruniai dua anak perempuan.

Baru-baru ini, Tyna dikabarkan berselingkuh dari Kenang. Bahkan, Nana Mirdad juga unfollow akun Instagram adik iparnya tersebut meski mereka sering membagikan potret kedekatan. Akibat hal itu, nama Tyna Kanna Mirdad berada di jajaran trending Google pada Jumat, 20 Agustus 2021. Penasaran seberapa dekat Nana Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad? Simak artikelnya sampai habis ya!

Tyna Kanna Mirdad dan Nana Mirdad hanya terpaut usia empat tahun saja. Tyna Kanna lahir pada 29 Januari 1990 sementara Nana pada 14 Maret 1986. Kini, hubungan mereka dikabarkan renggang setelah Tyna diduga menyelingkuhi Kenang Mirdad yang merupakan adik kandung Nana.

Tyna sering hadir di perayaan Natal mertuanya yakni Lydia Kandou. Meski beragama Islam, Tyna juga toleransi pada keyakinan yang dianut oleh keluarga besarnya tersebut. Nih potret Tyna, Nana, Lydia Kandou serta Naysila Mirdad saat merayakan Natal pada 2020 lalu.

Tyna dan Nana kompak memakai baju serba hitam dalam unggahan Instagram 29 Januari 2020. Kala itu, Nana mengucapkan selamat ulang tahun pada sang adik ipar dengan mengatakan bahwa dia bersyukur memiliki Tyna dalam hidupnya.

Unggahan tadi dibalas oleh Tyna dengan mengatakan bahwa Nana Mirdad adalah kakak ipar terbaik. Dia juga mengaku sangat mencintai dan merasa bersyukur memiliki Nana dalam hidupnya. 

Diketahui bahwa mereka memilih jalan karier berbeda. Nana Mirdad aktif sebagai aktris dengan membintangi beberapa sinetron ternama seperti Akulah Arjuna (2005) hingga Cinta Itu Anugerah (2013). Sementara Tyna bekerja sebagai pebisnis produk makanan dan juga seorang konten kreator.

Meski begitu, mereka juga pernah bekerja sama untuk sebuah produk kecantikan. Diketahui bahwa Tyna yang memiliki 642 ribu pengikut Instagram, lebih sering membagikan tips make up dan fashion.

Dalam live Instagram pada Maret 2019 lalu, Tyna Kanna Mirdad mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah bertengkar dengan Nana Mirdad. Nana membagikan potret bersama Naysila dan Tyna pada 2 Januari 2021 dengan menyebut bahwa mereka adalah Trio Kwek Kwek. Kompak banget kan mereka?

Kakak dan adik ipar ini juga sering membahas tentang makanan. Tyna memang pandai memasak dan sering mengunggah resep di Instagram @tynakannamirdad. Mereka mengaku menyukai nasi goreng buntut dan ini muka bahagia mereka setelah makan.

Keluarga Nana dan Tyna kerap pergi berlibur bersama. Berdasarkan potret pada 1 Juni 2019, Naysila dan Tyna adalah support system bagi Nana Mirdad. 

Istri dari Andrew White ini juga sering mendoakan Tyna dalam beberapa caption Instagramnya. Nana berharap agar Tyna selalu bahagia. Setelah diterpa kabar tak sedap, Nana Mirdad, Tyna Kanna Mirdad, Kenang Mirdad hingga Naysila Mirdad belum buka suara tentang masalah yang menimpa keluarga mereka.