Spoiler Serial Antares Episode 7A, Ayah Serra Pembunuh Aiden

Instagram/@irzannfaiq
Afifah ifah’nda irzan faiq
2/9/2021, 19.54 WIB

ZIGI – Serial Antares episode 7A yang tayang di WeTV dan IFLIX akhirnya mengungkapkan siapa orang yang membunuh Aiden (Irzan Faiq). Zea (Beby Tsabina) sudah dinyatakan tidak bersalah dan Ares (Angga Yunanda) serta geng Calderioz berusaha meminta maaf padanya.

Di serial Antares episode 6, Serra (Afifah Ifah’nda) terus menemukan beberapa barang ayahnya yang berkaitan dengan kematian Aiden. Penasaran dengan pembunuh Aiden yang sebenarnya? Simak spoiler Antares episode 7A di bawah ini!

Baca Juga: 10 Momen Romantis Aiden dan Serra di Antares Kini Tinggal Kenangan

Spoiler Antares Episode 7A

Gelagat mencurigakan ayah Serra akhirnya terungkap di serial Antares episode 7A. Ayah Serra mengaku bahwa dia memang membunuh Aiden lantaran tidak terima anaknya dihamili. Namun, Serra mengungkapkan bahwa orang yang menghamilinya bukanlah Aiden dan Serra juga tidak tahu siapa sosok laki-laki tersebut.

Mendengar hal itu, sang ayah langsung terkulai lemas dan menyerahkan diri ke polisi bahwa dirinya adalah pelaku pembunuhan. Ares dan teman-teman Serra juga mengetahui bahwa ayahnya adalah dalang di balik kematian Aiden.

Serra, Karissa (Maudy Effrosina), Cleo (Kiara McKenna) dan Selina (Gabriella Eka Putri) serta anggota geng Calderioz mencoba meminta maaf pada Zea karena telah menuduhnya sebagai pembunuh. Ares juga kembali mendekati Zea.

Suatu hari, Zea pergi mengunjungi rumah sakit tempat kakaknya dirawat. Tak disangka bahwa Ares juga datang menjenguk Eros dan di sana mereka dihadapkan dengan seorang penyusup. Ares dipukuli oleh penyusup tersebut namun Zea berhasil menyelamatkannya.

Ares Cium Zea

Setelah Zea menyelamatkannya, mereka bersantai di sebuah taman. Ares mengatakan tujuan menjenguk Eros untuk mengatakan bahwa dia akan mengusut tuntas siapa yang membuatnya celaka. Ares juga menggoda Zea jika nampaknya dia naksir.

Mereka juga berbincang-bincang bahwa Wolves memiliki anggota yang memiliki rencana jahat. Ares meminta agar Zea berhati-hati dan curiga pada Lionel (Axel Matthew Thomas). Hal itu membuat Zea kembali menelepon Bara (Keanu Campora) agar semakin mengawasi ketat kakaknya yang terbaring di rumah sakit.

Adegan pun berpindah pada Serra yang mengunjungi makam Aiden. Serra mengatakan bahwa dia merasa bersalah dan menyesal karena mengabaikan Aiden semasa hidupnya. Di saat itu pula, ibu Aiden datang dan keluarganya tidak memiliki dendam pada Serra. Mereka memaafkan karena kematian Aiden adalah takdir.

Di akhir tayangan, Ares berpamitan pada Zea. Dia juga meminta agar Zea tidak lagi memanggilnya kakak. Dengan gerakan yang lembut, Ares akhirnya mencium kening Zea sembari tersenyum.

Link Nonton Serial Antares Episode 7A

Serial Antares diadaptasi dari novel berjudul sama karya Rweinda. Serial yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB di WeTV dan IFLIX. Masing-masing episode berdurasi sekitar 30 menit.

Berikut link nonton serial Antares episode 7A di WeTV dan IFLIX. Agar bisa mengaksesnya, pengguna harus berlangganan sebesar Rp35 ribu untuk WeTV dan Rp39 ribu untuk IFLIX. Sedangkan bagi yang ingin menonton secara gratis baru bisa menyaksikan hingga episode 5B. Serial Antares yang dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tsabina berakhir di episode 8.

Baca Juga: Spoiler Lengkap Serial Antares Episode 6A, Zea dan Ares Berantem