5 Momen Haru Eva Celia Dilamar Demas Narawangsa di Hari Ultah ke-29

Instagram/@demasnarawangsa
Eva celia demas narawangsa
22/9/2021, 09.34 WIB

ZIGI – Eva Celia dilamar Demas Narawangsa tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29 pada Selasa, 21 September 2021. Momen bahagia tersebut juga disaksikan oleh orang tua Eva yakni Sophia Latjuba dan Indra Lesmana.

Diketahui bahwa Eva Celia dan Demas telah menjalani hubungan asmara selama bertahun-tahun. Yuk intip lima momen lamaran Eva Celia dan Demas Narawangsa!

Baca Juga: Fakta Film Raya and The Last Dragon, Eva Celia Jadi Pengisi Suara

Eva Celia Dilamar Demas Narawangsa di Hari Ulang Tahun

Eva Celia merayakan ulang tahun yang ke-29 secara sederhana. Sophia Latjuba, Indra Lesmana hingga beberapa teman terdekatnya pun menghadiri acara bahagia Eva. Dia tampil menawan dengan kulot jeans dan kemeja crop tee berwarna hitam.

Lalu, hari ulang tahun tersebut berubah menjadi penuh haru saat Demas Narawangsa terlihat berlutut di depan Eva sambil memegang sebuah cincin. Eva tampak menangis sesenggukan lalu mengatakan bahwa dia bersedia menikah dengan Demas.

Yes (Iya aku mau jadi istrimu),” kata Eva pada Demas dalam video Instagram @indralesmana, Selasa, 21 September 2021.

“Yeyy, aku gak bisa mendengarmu. Apakah kamu mengatakan ya?,” tanya Indra.
“Iyaa,” kata Eva yang masih menangis.

Eva Celia dan Demas Narawangsa Pamer Cincin Tunangan

Di unggahan Sophia Latjuba, Eva Celia dan Demas tampak berpelukan mesra sambil memamerkan cincin putih. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam. Jika dilihat dari dekat, mata Demas pun merah seperti habis menangis bahagia karena telah melamar wanita pujaannya.

Dia mengatakan ya,” tulis Sophia Latjuba.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar beberapa artis Tanah Air. Mereka mengucapkan selamat pada Eva atas lamaran tersebut. Tak hanya itu, nama Eva Celia juga menjadi trending topic di Twitter pada Rabu, 22 September 2021.

Bismillah Eva dan Demas,” tulis Yuni Shara.
Aww selamat,” sahut Gading Marten.
Ya ampun kesayangan @evacelia @demasnarawangsa. Selamat,” timpal Gamaliel Tapiheru.
Ah bahagianya. Selamat Eva dan Demas, penuh berkah ya kalian, selamat mama Sophia,” kata Happy Salma.

Bentuk Cincin Lamaran Eva Celia dari Dekat

Sophia Latjuba terus membagikan momen Eva Celia dilamar oleh kekasihnya. Kali ini, ia memotret sang anak dari dekat sambil berpose menutupi sebagian wajahnya. Dari potret itulah cincin lamaran Eva jelas terlihat dengan permata berbentuk kotak yang besar. 

Sophia Latjuba juga menandai akun Eva dan Demas Narawangsa. Dia menyematkan gif yang bertuliskan ‘Just engaged’.

Sophia Latjuba Awalnya Beri Kejutan Sederhana

Sebelum momen lamaran berlangsung, Eva Celia mendapatkan kejutan kecil-kecilan dari ibunya. Sophia memberikan kue ulang tahun yang dipenuhi oleh lilin dan tampak terbelah di bagian tengah.

Rupanya, kue tersebut mirip dengan kue ulang tahun di film Harry Potter and the Philosopher's Stone (2001). Eva Celia juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari beberapa rekan artisnya termasuk Tara Basro, Mikha Tambayong hingga Afgan.

Ucapan Demas Narawangsa untuk Eva Celia

Demas Narawangsa membagikan momen Eva yang tengah meniup lilin di hari ulang tahunnya. Ia juga memuji sang kekasih yang disebutnya sangatlah cantik.

Selamat ulang tahun untuk perempuan cantik ini, yang hatinya terbuat dari emas. Aku sangat mencintaimu,” tulis Demas.

Sebagai informasi, Eva Celia dan Demas Narawangsa pertama kali go public pada 15 Januari 2017. Sejak saat itu, mereka kerap merayakan hari-hari penting dan mengunggahnya ke Instagram. Eva juga terlihat mendukung karier Demas sebagai musisi. Selamat untuk Eva Celia dan Demas Narawangsa!

Baca Juga: Biodata dan Agama Sophia Latjuba hingga Kisah Mualaf