ZIGI – CEO Ruang Guru, Adamas Belva Devara melamar kekasihnya, Sabrina Anggraini ketika mereka berada di kampus Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat. Momen manis ini mereka bagikan di media sosial pada Senin, 4 Oktober 2021.

Kira-kira apa yang menjadi alasan Belva Devara memilih melamar Sabrina Anggraini di kampus tersebut? Yuk simak momen keduanya!

Baca juga: TREASURE Brand Ambassador Ruang Guru, Co-founder Fans Lama Bang Yedam

Mengenal Kampus MIT

Beda dari pasangan kebanyakan, Adamas Belva Devara memilih sebuah kampus untuk melamar pacarnya, Sabrina Anggraini. Bukan sembarangan kampus, Massachusetts Institute of Technology atau yang dikenal dengan MIT merupakan kampus terbaik dunia.

Merujuk pada QS Top Universities edisi 2022, Massachusetts Institute of Technology adalah kampus terbaik dunia saat ini. Mengungguli Oxford (2), Stanford (3), Cambridge (4), dan Harvard (5).

Sesuai namanya, Massachusetts Institute of Technology terkenal melahirkan tokoh-tokoh di bidang teknologi. Di antaranya pendiri situs traffic website Alexa, pendiri Dropbox, hingga penemu Ethernet.

Dalam komik Marvel, Tony Stark diceritakan sebagai lulusan terbaik di MIT lho. Kalau kamu sadar, dalam film Spider-Man Far From Home yang dibintangi Tom Holland dan Robert Dwayne Jr, Tony menawarkan Peter Parker untuk melanjutkan kuliah di MIT. Sebab keduanya sama-sama memiliki otak jenius.

Sabrina Anggraini S2 di MIT

Melihat rekam jejak kampus MIT, tentu saja menjadi sebuah kebanggaan bisa diterima di sana. Seperti halnya Belva Devara dan Sabrina Anggraini.

Belva Devara pernah berkuliah di Massachusetts Institute of Technology angkatan 2015 Department of Urban Studies and Planning. Sabrina Anggraini tahun ini baru diterima di MIT System Desaign and Management.

Momen Belva Devara Melamar Sabrina Anggraini

Saat menemani Sabrina mengunjungi kampusnya di Amerika Serikat, Belva pura-pura melakukan photoshoot. Tanpa sepengetahuan Sabrina, CEO Ruang Guru ini memamerkan cincin yang telah disiapkan.

Bener-bener kirain lagi mau photoshoot buat foto profesional, makanya pake baju rapih. Tapi fotografernya sekalian ngarahin buat foto-foto berdua juga. Ikut-ikut aja karena ya bagus juga buat stok foto, ternyata,” ungkap Sabrina dalam keterangan foto Instagram @sabrinaanggraini pada Senin, 4 Oktober 2021.

Belva Devara nampak berlutut satu kaki sambil melamar Sabrina dengan latar kampus Massachusetts Institute of Technology. Diketahui, keduanya sama-sama memiliki ketertarikan di bidang teknologi.

“Tidak menyangka ini benar terjadi. Alhamdulillah perjalanan ke US kali ini dapat calon istri,” ungkap Belva Devara sambil merekam cincin berlian di jari manis Sabrina Anggraini.