Maudy Ayunda Mengaku Lebih Nyaman di Usia 27 Tahun

Instagram
Maudy Ayunda
Penulis: Maria Margaretha
22/12/2021, 16.08 WIB

ZIGI – Maudy Ayunda merayakan ulang tahun yang ke-27 pada 19 Desember 2021. Melalui akun Instagram pribadinya, pemain film Losmen Bu Broto ini mengungkapkan arti kebahagian di umurnya yang kian bertambah.

Di antara semua ucapan dari teman-teman, komentar Vidi Aldiano berhasil membuat Maudy Ayunda kesal. Yuk simak berita selengkapnya!

Maudy Ayunda Berjuang untuk Bahagia

Maudy Ayunda mengunggah sebuah foto selfie tanpa make up dalam rangka merayakan bertambahnya usia. Di umur 27 tahun, Maudy merasa lebih nyaman tampil apa adanya.

27. Feeling more comfortable in my own skin. More me. (Merasa lebih nyaman dengan tubuhku. Lebih jadi diri sendiri),” ungkapnya di Instagram @maudyayunda dikutip Zigi.id pada Rabu, 22 Desember 2021.

Bagi seorang Maudy Ayunda, seiring bertambahnya usia, ia semakin menyadari makna memperjuangkan kebahagiaan dan jati diri. Sebab hidup hanya sekali.

Aku tidak bisa membayangkan menjalani hidupku di bawah arahan atau ekspektasi orang lain,” tuturnya.

Vidi Aldiano Bikin Kesal

 

Maudy ayunda banyak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari sesama rekan artis. Termasuk salah satunya dari Vidi Aldiano. Menariknya, ucapan Vidi membuat Maudy kesal.

Happy birthday @maudyayunda! Semoga tahun 2022 bisa lebih cepet respon WA,” ungkap Vidi di Instagram pribadinya saat mengunggah foto berdua Maudy.

Di kolom komentar, wanita lulusan Stanford University tersebut mengaku kesal, “kzl tapi amin!!! Thank youu.”

Maudy Ayunda Terus Berkarya

Setelah menyelesaikan kuliah S2 di Standford University, Maudy Ayunda kembali ke Indonesia dan terus berkarya.

Ia merilis extended play atau EP  bertajuk The Hidden Tapes Vol.1 yang seluruh lagunya diciptakan sendiri. Di antaranya lagu berjudul Don’t Know Why, Not For Us, dan Heartless.

Di layar lebar, Maudy Ayunda membintangi film keluarga berjudul Losmen Bu Broto yang dirilis pada 18 November 2021.

Baru-baru ini kepada Jerome Polin, Maudy Ayunda meminta agar cowok yang ingin mendekatinya tidak merasa minder. Diketahui, Maudy merupakan tipe alpha female yang memiliki kepercayaan diri tinggi dan mendominasi dalam hubungan.

“Mungkin bisa dibilang (aku alpha). Sejujurnya, mungkin yang sempat membuat aku kesulitan cari orang yang tepat karena aku juga pengen orang yang cukup alpha. Dalam artian juga harus bisa memimpin ketika harus memimpin, memiliki opini mereka sendiri, gak push over, tapi juga pengen yang support,” ujar Maudy Ayunda.