Lesti Kejora dan Rizky Billar Tuai Kritikan Usai Baby L Diajak Syuting

@lestikejora/Instagram
Lesti Kejora, Rizky Billar dan Baby Leslar
10/1/2022, 12.08 WIB

ZIGI – Lesti Kejora dan Rizky Billar mengenalkan Baby L dalam acara televisi swasta yang berujung dengan kritikan. Pasalnya, Baby L atau bernama lengkap Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini belum genap 40 hari dan dikabarkan lahir secara prematur.

Diantaranya banyak netizen yang menyayangkan pasangan muda tersebut terlalu terburu-buru mengenalkan bayinya ke publik. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Fakta Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Mahar Rp1,04 M

Lesti Kejora dan Rizky Billar Kena Hujatan Kenalkan Baby L

Pada Sabtu, 8 Januari 2022, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengenalkan wajah Baby L ke publik melalui acara televisi swasta bertajuk Welcome Baby L. Acara tersebut bermula ketika sang bayi digendong oleh orang tua dari Lesti Kejora dengan keadaan tertidur.

Lesti Kejora tampak tidak kuasa menahan air mata ketika melihat bayinya yang lahir secara prematur. Pasalnya penyanyi berusia 23 tahun tersebut mengaku sempat mengalami Baby Blues karena kesulitan mancari pakaian untuk anak yang lahir prematur.

Tayangan tersebut juga diunggah di YouTube yang menimbulkan respon negatif dari netizen karena terlalu terburu-buru mengenalkan bayi prematur di televisi.

 

Emak bapaknya gak ada o***, masih bayi belum satu bulan dan katanya prematur sudah diajak cari cuan di tempat yang ramai dan berisik, eneg banget dah sama ini pasangan. Jangan julidin dedek Leslar ntar emaknya nangis,” tulis komentar seorang netizen.

Gak peduli drama prematur atau apalah, tapi kasian sama bayi belom 40 hari udah dibawa syuting, bisa kan syuing di rumah,” imbuh yang lain.

Umumkan Nama dan Rilis Lagu Untuk Baby L

Bersamaan dengan acara tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan nama anak pertamanya. Dalam acara Welcome Baby L, tampak beberapa penari yang mengiringi pengumuman nama anak dari pasangan muda tersebut.

Sebelumnya, banyak netizen yang menebak jika bayi tersebut akan disematkan nama Leslar di dalamnya. Tebakan tersebut ternyata benar, tampak di layar besar bertuliskan ‘Muhammad Leslar Al-Fatih Billar’ yang merupakan anak dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dalam acara bertajuk Welcome Baby L, Lesti Kejora juga merilis lagu bertajuk Lentera yang ditujukan kepada anak pertamanya. Lagu tersebut mencurahkan isi hati Lesti Kejora yang sangat bersyukur telah memiliki anak, Baby L. Disisi lain, lagu tersebut berisikan harapan-harapan sebagai orang tua terhadap anaknya kelak.

Sementara itu, Lesti Kejora melahirkan Baby L pada 26 Desember 2021 setelah mengalami flek dan kontraksi tiga. Lesti kala itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Anak, Menteng, Jakarta Pusat. Diketahui, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar lahir prematur yang kala itu usia kandungannya masih 34 minggu.

Baca Juga: Fakta Lirik Lagu Takdir Cinta - Lesti Kejora dan Rizky Billar