Fakta dan Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya - Nabila Maharani, Trending

YouTube/Trisna Music
Nabila Maharani
Penulis: Hadi Mulyono
17/2/2022, 13.56 WIB

ZIGI – Penyanyi muda Nabila Maharani terus menunjukkan produktivitasnya dalam bermusik. Berkolaborasi dengan Tri Suaka, penyanyi asal Jogja tersebut baru saja merilis single terbaru berjudul Aku Memang Jodohnya.

Dirilis pada 15 Februari 2022 di kanal YouTube TRISNA MUSIC, lagu tersebut disambut oleh pendengar dan sukses jadi trending dengan capaian 675 ribu kali ditonton saat artikel ini dibuat. Nah, di bawah ini Zigi.id bakal membagikan lirik lagu Aku Memang Jodohnya dari Nabila Maharani.

Tetapi sebelum menyimak lirik lagu dengan nuansa pop melayu tersebut, berikut ini terdapat beberapa fakta menarik yang perlu kamu ketahui. 

Baca Juga: Klarifikasi Tri Suaka Soal Konsernya di Subang Sebabkan Kerumunan

Balasan Lagu Aku Bukan Jodohnya

Lagu ini merupakan balasan dari single Tri Suaka sebelumnya yang berjudul Aku Bukan Jodohnya. Jika sebelumnya Tri Suaka bercerita tentang sakit hati karena ditinggal menikah sang kekasih, kini giliran Nabila menjawab unggahan tersebut.

Melalui single Aku Memang Jodohnya, Nabila Maharani mengucapkan permintaan maaf karena telah meninggalkan Tri Suaka. Nabila mengaku sudah bahagia dengan pilihannya dan berharap Tri Suaka bisa menerima kenyataan.

Konsep Video Klip Lebih Sederhana

Dibanding video klip Aku Bukan Jodohnya yang dibawakan Tri Suaka, konsep untuk MV Aku Memang Jodohnya terlihat lebih sederhana. Video tersebut hanya menampilkan Nabila Maharani yang bernyanyi sendu di sebuah tempat yang sejuk. Sementara di klip Aku Bukan Jodohnya, melibatkan lebih banyak orang karena mengusung konsep pernikahan.

Nada Hampir Sama

Berhubung Aku Memang Jodohnya adalah jawaban dari lagu Aku Bukan Jodohnya, Tri Suaka sebagai penciptanya tidak melakukan banyak perubahan. Ia hanya merubah lirik lagu tersebut dengan menggunakan sudut pandang kekasih yang meninggalkannya.

Adapun tempo lagu Aku Memang Jodohnya dibuat lebih mellow yang menjadikannya semakin mendayu-dayu. Nah, sampai di sini berikut Zigi.id bagikan lirik lagu Aku Memang Jodohnya dari Nabila Maharani.

Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya – Nabila Maharani

Memang salahmu
Terlalu mementingkan egomu
Tak mampu buatku
Bersanding nyaman denganmu
Hingga ku pergi tinggalkan kamu

Terlambat sudah
Kini ku telah bersama dengannya
Seseorang yang mampu
Membuatku bahagia
Ikhlaskanku bersanding dengannya

Reff :
Maafkan aku pergi
Meninggalkanmu yang tidak pasti
Kini ku bahagia
Bersama dirinya
Yang terimaku apa adanya

Ikhlaskan aku pergi
Menjalani hubungan dengannya
Tolong kau terima, dengan lapang dada
Aku memang jodohnya

Itu dia lirik lagu Aku Memang Jodohnya dari Nabila Maharani yang diciptakan oleh Tri Suaka. Penasaran seperti apa video klipnya? Langsung saja menuju tautan di bawah ini.

Baca Juga: Fakta Lirik Lagu Bila Nanti - Nabila Maharani Kisahkan Pengorbanan