Natasha Bassett, Pacar Baru Elon Musk Berumur 27 Tahun

hollywoodlife.com
Elon Musk
Penulis: Hadi Mulyono
21/2/2022, 15.13 WIB

ZIGI – Salah satu orang paling tajir di dunia, Elon Musk baru-baru ini dilaporkan telah mempunyai pacar baru yang usianya jauh lebih muda darinya.

Berbagai sumber menyebut, usia pacar baru Elon Musk sekarang baru berumur 27 tahun. Perempuan bernama Natasha Bassett ini berprofesi sebagai aktris.

Kabar ini jelas menjadi sesuatu yang menghebohkan dunia mengingat Elon Musk belum lama berpisah dengan pasangannya yang dulu, Grimes. Siapa wanita yang berhasil menaklukkan hati miliader pendiri SpaceX tersebut? Temukan jawabannya dalam artikel ini.

Baca Juga: Elon Musk Tawarkan Rp72 Juta ke Remaja yang Lacak Jet Pribadinya

Sang Pacar Seorang Artis

Menurut laporan dari HollywoodLife, sosok yang diduga kuat telah menjadi pacar Elon Musk tersebut berprofesi sebagai artis. Dialah wanita bernama Natasha Bassett yang diketahui berkebangsaan Australia.

"Mereka telah berkencan selama beberapa bulan dan berada dalam hubungan monogami sekarang," kata salah seorang sumber dikutip Zigi.id dari HollywoodLife, Senin, 21 Februari 2022.

Berdasarkan foto-foto yang tersebar, bos mobil listrik Tesla berusia 50 tahun itu tertangkap kamera sedang turun dari pesawat bersama seorang wanita pada Kamis, 17 Februari 2022. Elon dan wanita tersebut keluar dari jet pribadinya secara terpisah dalam balutan mantel berwana hitam.

Sumber yang dekat dengan Elon Musk tersebut merincikan, Natasha Bassett adalah seorang artis yang bakal berperan dalam sebuah film biografi. Dia melanjutkan, Bassett akan berperan sebagai Dixie Locke (pacar pertama Elvis Presley) dalam film biografi Elvis arahan sutradara Baz Luhrmann yang bakal tayang tahun ini.

Dijadwalkan, film tersebut akan naik ke layar bioskop pada 24 Juni 2022, dengan Austin Butler sebagai The King, dan Tom Hanks sebagai manajernya. Di film tersebut, ia akan beradu akting dengan Austin Butler, Tom Hanks, Olivia DeJonge, Yola, Luke Bracey sebagai Jerry Schilling dan masih banyak lagi.

Kisah Asmara Elon Musk

Sebelumnya, Elon Musk telah menjalin hubungan asmara dengan Grimes, penyanyi kelahiran Kanada. Mereka menjalani hubungan selama tiga tahun sejak 2018 dan resmi berpisah pada September 2021. Elon dan Grimes juga telah memiliki seorang anak dengan nama unik yakni X A-Xii i, yang lahir pada Mei 2020.

Meski telah berpisah, Grimes yang bernama asli Claire Boucher menegaskan masih menjalin komunikasi yang baik dengan Elon terutama untuk merawat buah hati mereka. Grimes kemudian sibuk berkarya kembali di dunia musik sementara Elon dinobatkan sebagai "Person of the Year 2021" oleh majalah TIME.

Lima bulan setelah berpisah dengan Grimes, kini Elon terlihat menggandeng wanita baru, Natasha Bassett. Usia keduanya terpaut 23 tahun mengingat Elon Musk saat ini telah berusia 50 tahun sedangkan Natasha baru 27 tahun.

Untuk diketahui, Bassett merupakan aktris yang memulai karier di dunia seni peran sejak 2009 dengan debut lewat film televisi berjudul Dungoona. Kariernya baru benar-benar melejit setelah membintangi film Britney Spears pada tahun 2017.

Selain sebagai artis, Natasha juga dikenal sebagai penulis naskah dan sutradara dengan karya film bertajuk Kite yang diputar di Rhode Island International Film Festival pada 2014 silam.

Baca Juga: Elon Musk Keluhkan Fitur Foto Profil NFT Twitter, Disebut Sia-Sia