Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Rilis Leslar Metaverse

Instagram/@leslarmetaverse
Leslar Metaverse
23/2/2022, 18.17 WIB

ZIGI – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah bersiap untuk merilis Leslar Metaverse. Keduanya siap membuat dunia virtual sendiri seperti yang sudah dilakukan sejumlah pesohor termasuk Raffi Ahmad melalui RANS Verse.

Lesti dan Billar mulai mengumumkan metaverse buatannya di akun Instagram @leslarmetaverse pada Minggu, 20 Februari 2022. Seperti apa informasi lebih detail tentang Leslar Metaverse yang akan rilis dalam beberapa waktu ke depan? Scroll sampai habis ya.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Tuai Kritikan Usai Baby L Diajak Syuting

Apa Itu Leslar Metaverse?

Melalui akun Instagram @leslarmetaverse, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjelaskan apa itu Leslar Metaverse. Menurut mereka dunia virtual tersebut dibuat untuk membantu orang-orang berinteraksi dan berkumpul dengan berbagai kalangan dari berbagai belahan dunia secara virtual.

Dunia Virtual LESLAR Metaverse ini akan menjadi fasilitas bagi kemajuan perkembangan teknologi dunia. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti pada dunia nyata,” demikian bunyi keterangan tersebut dikutip Zigi.id dari akun Instagram @leslarmetaverse, Rabu, 23 Februari 2022.

Sementara itu melalui situs resmi Leslar Metaverse, proyek digital ini mempunyai tiga visi antara lain:

  • Didirikan oleh Leslar sebagai kekayaan intelektual yang telah mengambil pasar nasional dan internasional.
  • Item digital yang dapat dipakai di metaverse kami, permainan "Bermain untuk mendapatkan" NFT, koin dan program keanggotaan.
  • Membantu menyelesaikan masalah bayi yang mengalami komplikasi #LESLARSOCIALMOVEMENT.

Secara umum, tujuan utama dibuat Leslar Metaverse adalah untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada masyarakat Indonesia. Berbekal komunitas yang telah dimiliki Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar Metaverse diyakini akan menjadi tujuan penting di dunia metaverse dari Indonesia.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Rilis Leslar Coin

Selain berancang-ancang merilis Leslar Metaverse, Lesti dan Billar juga siap merilis Leslar Coin. Nantinya, Leslar Coin ini akan menjadi mata uang yang digunakan untuk bertransaksi di dunia virtual Leslar Metaverse.

Pengguna Leslar Metaverse juga akan bisa memainkan berbagai game dengan sistem play-to-earn. Play-to-earn inilah yang memungkinkan pemain bisa mendapatkan uang dalam bentuk Leslar Coin. Tidak hanya itu, Leslar Coin juga akan bisa digunakan untuk membeli berbagai NFT dan item digital.

Untuk diketahui, dunia virtual yang ditempati pengguna di Leslar Metaverse disebut dengan istilah Leslarverse. Kemudian, mereka yang bergabung di proyek Rizky Billar dan Lesti Kejora ini akan ditandai dengan sebuah avatar yang disebut Leslarian.

Baca Juga: Fakta Lirik Lagu Takdir Cinta - Lesti Kejora dan Rizky Billar