Kronologi Uus Sebut Konten Atta Halilintar Haram hingga Beri Tanggapan

Berbagai sumber
Atta Halilintar Uus
Penulis: Maria Margaretha
2/3/2022, 13.02 WIB

ZIGI – Pengakuan Uus soal Atta Halilintar viral di sosial media. Pelawak bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini mengatakan haram bikin konten bareng Atta Halilintar.

Lantas, bagaimana tanggapan suami Aurel Hermansyah? Simak berita selengkapnya yuk!

Baca juga: Respon Ayah Atta Halilintar Saat Aurel Hermansyah Lahiran Caesar

Uus Ogah Kolaborasi dengan Atta Halilintar

Uus menjadi salah satu bintang tamu dalam video YouTube 3SECOND TV berjudul Soleh Solihun dan Boring Bokir, Adu Roasting dari Soal Atta Halilintar sampai Awkarin!

Video tersebut diunggah satu tahun lalu pada 22 Januari 2021, saat ini sudah ditonton 2,1 juta kali. Belakangan video tersebut viral kembali di sosial media karena pernyataan Uus.

Ia mengaku sangat pemilih dalam berkolaborasi dengan YouTuber, salah satunya Atta Halilintar.

“Ada beberapa konten yang dari awal haram buat gue untuk ada di situ. Misalkan Atta itu sudah haram banget. Apapun yang terjadi gue enggak deh,” ungkap Uus di menit 1:32:58.

Bagi Uus lebih baik bila dirinya tidak diajak kolaborasi sejak awal.

“Gue melihat tidak ada hal yang akan relate (nyambung) gue ngomong sama dia,” lanjutnya.

Dalam video, Uus sedang berbincang bersama Soleh Solihun serta Boris Bokir. Hadir juga Gilang Bhaskara yang pernah terlibat dalam pembuatan film Ashiap Man dibintangi Atta Halilintar.

Atta Halilintar Beri Tanggapan

Saat dijumpai awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Atta Halilintar nampak kesulitan menanggapi pernyataan Uus yang viral.

“Waduh, apa ya. Susah nanggapinnya. Aku sih belum lihat. Tapi terserahlah orang mau ngomong apa,” ujarnya dalam video YouTube Wakop Jurnalis yang diunggah Rabu, 2 Maret 2022.

Bagi Atta yang terpenting saat ini kebahagiaannya bersama istri dan anak pertama mereka yang baru lahir. 

“Gak mau gimana-gimana sama orang. Yang penting bisa merawat anak. Bangun-bangun melihat anak bahagia banget. Aku tetap fokus dengan kerjaan yang aku bikin,” lanjut Atta.

Diketahui, anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bernama Ameena Hanna Nur Atta lahir pada 22 Februari 2022. 

Uus Diserang Netizen

Berdasarkan pantauan Zigi.id, Uus banyak mendapat hujatan dari penggemar Atta Halilintar. Meski diserang, ia berani menanggapi komentar kebencian yang diterima.

Konten duit ya pengikutnya cuma bisa nilai orang dari duit. Udah gitu aja,” kata Uus di feed Instagram terbaru, Selasa, 1 Maret 2022.

Postingan tersebut mendapat komentar dari sesama komedian dan konten kreator seperti Tretan Muslim hingga Deddy Corbuzier.

Padahal beliau konten kreator keren loh, saya aja mau collabs,” kata Tretan Muslim.

Bukannya anda banyak duit sekraang ya pak,” tulis Deddy Corbuzier di komentar.

Terlepas dari pernyataan Uus yang kontroversial, Atta Halilintar sedang sibuk menyiapkan Aqiqah anak pertamanya dan Aurel Hermansyah yang bakal digelar 4 Maret 2022.

Baca juga: Arti Nama Ameena Hanna Nur Atta, Anak Aurel Hermansyah-Atta Halilintar