Profil dan Biodata Zahwa Massaid, Putri Sambung Angelina Sondakh

Instagram/@zahwamassaid
Zahwa Massaid
Penulis: Hadi Mulyono
6/3/2022, 07.00 WIB

ZIGI – Bebasnya napi koruptor Angelina Sondakh pada Rabu, 3 Maret 2022 lalu menyita perhatian banyak pihak. Sorotan publik tidak hanya untuk mantan Puteri Indonesia 2001 tersebut namun juga terhadap keluarganya.

Putri sambung Angelina Sondakh yang kini sedang berada di luar negeri, Zahwa Massaid mendadak jadi trending di mesin pencarian Google, Sabtu, 5 Maret 2022. Sebab penampilan Zahwa membuat Angelina Sondakh terkejut.

Sebagai sosok yang jarang tersorot kamera, tidak mengherankan jika banyak yang belum tahu siapa sesungguhnya Zahwa. Tapi tenang, artikel ini akan membahas profil dan biodata Zahwa Massaid dirangkum dari berbagai sumber biar kamu bisa mengenal lebih dekat dengannya. So, scroll terus sampai habis ya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Keanu Massaid, Anak Angelina Sondakh Mau Jadi Aktor

Keluarga Zahwa Massaid

Zahwa yang terlahir dengan nama lengkap Zahwa Rezi Massaid merupakan putri sulung pasangan Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid. Dengan demikian, Zahwa adalah anak sambung Angelina Sondakh yang menikah dengan mediang Adjie Massaid pada tahun 2009.

Zahwa Massaid diketahui lahir di Jakarta pada 19 November 2000 sehingga saat ini baru berusia 22 tahun. Ia mempunyai adik kandung bernama Aaliyah Annisa Jeffar Massaid dan adik sambung Keanu Jabaar Massaid. Agama Zahwa Massaid diyakini Islam.

Pendidikan Zahwa Massaid

Saat ini, Zahwa Massaid diketahui sedang menempuh pendidikan di sebuah universitas di New York, Amerika Serikat (AS). Belum diketahui apa jurusannya, tetapi ia mengungkapkan bahwa selama kuliah Zahwa selalu mendapat IPK 3,8. Sebelumnya, Zahwa menamatkan pendidikannya dari sekolah internasional yakni Highscope Highschool, Jakarta.

Selalu Tampil Fashionable

 

Berdasarkan penelusuran Zigi.id di akun media sosialnya, Zahwa Massaid dikenal sebagai sosok yang fashionable. Akun Instagram @zahwamassaid kini telah mempunyai lebih dari 104 ribu followers yang menjadikannya sebagai seorang selebgram.

Belum lama ini, penampilan Zahwa membuat Angelina Sondakh terkejut ketika melakukan video call yang diunggah di kanal YouTube Keema Entertainment. Pasalnya, Zahwa tampak mengenakan piercing (tindik) di bagian hidungnya.

Penampilan Zahwa tersebut sontak membuat Angelina Sondakh kaget dan bertanya-tanya apakah tindik tersebut permanen atau tidak. Melihat putrinya berpenampilan seperti itu, Angelina berpesan agar selama di New York tidak meninggalkan salat.

Biodata Zahwa Massaid

  • Nama Lengkap: Zahwa Rezi Massaid
  • Nama Panggung: Zahwa Massaid
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 19 November 2000
  • Agama: Islam
  • Profesi: Mahasiswa
  • Akun Instagram: @zahwamassaid
  • Akun Twitter: @zahwamassaid
  • Akun TikTok: -
  • Akun YouTube: -

Pacar Zahwa Massaid

Belum diketahui siapa yang kini menjadi pacar Zahwa Massaid. Selain sosoknya yang jarang tersorot media, Zahwa nyaris tak pernah mempublikasikan kehidupan pribadinya tersebut di sosial media.

Demikian profil dan biodata Zahwa Massaid putri sambung Angelina Sondakh lengkap mulai dari keluarga, agama, pendidikan, hingga pacar. 

Baca Juga: Aaliyah Massaid Ungkap Kedekatan dan Sosok Angelina Sondakh