Channel YouTube Milik Luna Maya Hilang karena Diretas

@travelsecrets.id/Instagram
Luna Maya, Hana Hanifah, Marianne Rumantir
21/3/2022, 17.18 WIB

ZIGI – Channel YouTube milik Luna Maya dan Marianne Rumantir, TS Media mendadak hilang karena diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh akun Instagram @travelsecrets.id dan diunggah kembali oleh Luna Maya.

Sementara itu, TS Media terakhir membagikan obrolan Luna Maya dan Marianne Rumantir bersama dengan Clarissa Putri mengenai perjuangan dietnya. Simak yuk artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Kronologi Luna Maya Jadi Korban Penipuan Kode OTP Lewat Telepon

Channel YouTube Luna Maya, TS Media Tiba-Tiba Hilang

Pada Senin, 21 Maret 2022, akun Instagram @travelsecrets.id yang merupakan akun bisnis milik Luna Maya dan Marianne Rumantir mengunggah klarifikasi mengenai channel YouTube miliknya yang hilang. Sebelumnya, banyak netizen mengirimkan DM dan menanyakan keberadaan channel YouTube tersebut.

Saat ini, YouTube Channel TS Media diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” tulis akun @travelsecrets.id.

Sementara itu, pihak TS Media juga telah melakukan langkah selanjutnya untuk memulihakan akunnya kembali agar dapat digunakan. Selain itu, akun tersebut juga menyarankan warganet memantau unggahan di Instagram untuk mengetahui perkembangan channel YouTube ini.

Untuk info terkini akan diumumkan secara berkala hanya melalui Instagram @travelsecrets.id,” imbuhnya.

Pengumuman tersebut juga diunggah kembali oleh Luna Maya di Instagram Story tidak lama setelah pihak @travelsecrets.id memberikan klarifikasi.

Aktivitas Terakhir TS Media Sebelum Hilang

Sebelum TS Media dinyatakan hilang, channel YouTube tersebut mengunggah episode terbaru bersama dengan selebgram dan TikTokers, Clarissa Putri.

Dalam unggahan tersebut, Clarissa Putri menceritakan pengalamannya melakukan diet ketat. Clarissa mengungkapkan alasan utamanya diet yakni ingin hidup sehat. Namun, body shamming dari netizen terkadang membuatnya depresi sehingga memutuskan untuk diet.

Sebelumnya, ia juga pernah menjalani diet ekstrem namun berujung pada sakit hingga masuk IGD. Cuplikan obrolan Clarissa Putri dengan TS Media diunggah di Instagram pada 20 Maret 2022.

Sementara itu, TS Media merupakan channel YouTube yang dikelola oleh Luna Maya beserta timnya. Channel tersebut awalnya membahas mengenai travel dan gaya hidup saja. Namun, topik yang dibahas di TS Media lebih berkembang seperti hal-hal yang viral.

TS Media sebelumnya juga telah mendatangkan banyak bintang tamu di TS Talks seperti Fuji Utami dan Fadly Faisal, Nirina Zubir, Tante Lala hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Channel YouTube milik Luna Maya, TS Media diketahui telah menghilang sejak Senin pagi, 21 Maret 2022. Hingga saat ini, pihak TS Media tengah mengembalikan akun seperti semua.

Baca Juga: Daftar Artis dan Tokoh yang Jual NFT, Luna Maya hingga Ridwan Kamil