10 Potret Luna Maya Nonton Konser BTS di Las Vegas dari Jarak Dekat

@lunamaya/Instagram
Luna Maya
Penulis: Yasmin Karnita
17/4/2022, 09.45 WIB

ZIGI – Luna Maya menjadi salah satu artis Indonesia yang menonton konser BTS Permission To Dance On Stage Las Vegas atau PTD On Stage LV yang digelar di MGM Grand Garden Arena pada 15 dan 16 April 2022 waktu setempat. Mantan pacar Ariel NOAH ini membagikan momen keseruan melalui Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Luna Maya memang merupakan seorang ARMY (sebutan nama penggemar BTS). Ini menjadi kesekian kali baginya menonton konser BTS setelah tahun 2019 silam di Seoul, Korea Selatan. Yuk intip 10 potret Luna Maya nonton konser BTS di Las Vegas lewat artikel di bawah ini!

Baca Juga: Dikira Maia Estianty, Luna Maya Sebut Livy Renata Hanya Gimmick

1. Sebelum konser digelar, Luna Maya mendapat kesempatan untuk menonton soundcheck atau gladi resik para member BTS. Ini merupakan keuntungan yang hanya didapat bagi para pembeli tiket kategori VIP. 

2. Kala itu, Luna Maya berhasil mendapat spot paling depan di barikade. Hampir seluruh video soundcheck BTS yang diambilnya punya gambar yang jernih karena diambil dari jarak dekat. Beberapa kali, Luna merekam dirinya sendiri dengan BTS sebagai latar belakang.

3. Saat menonton konser BTS di Las Vegas, Luna Maya tampil modis seperti biasanya dengan mengenakan kemeja lengan panjang putih dengan topi warna senada, celana pendek, dan boots hingga lutut.

4. Konser akhirnya dimulai. Luna Maya lagi-lagi mendapat tempat duduk yang hanya berjarak beberapa baris dari barikade. Artis 38 tahun ini bisa secara nyaman melihat aksi RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook di atas panggung.

5. Luna Maya membagikan beberapa video BTS saat tampil menyanyikan lagu ON, Blue & Grey, Boy with Luv, Telepathy, Idol, dan masih banyak lagi.

6. Selama ini, Luna Maya selalu mengatakan bahwa bias atau member favortinya di BTS adalah RM. Dia beberapa kali merekam sang idol meski dari kejahuan.

7. Kemudian Luna Maya memposting video Jin BTS yang harus duduk dalam beberapa penampilan karena tengah dalam pemulihan dari cedera tangan yang dialaminya. 

8. Luna mengabadikan momen ketika V dan Jungkook saling berbisik, Jin melakukan pidato, wajah Suga muncul di layar utama, hingga RM yang sangat mahir berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

9. Dalam salah satu unggahan Instagram Story, Luna Maya bercerita bersama teman-temannya bahwa dia sempat hampir telat mengikuti soundcheck sebelum konser BTS hingga harus lari-larian.

10. Meski demikian, Luna Maya mengaku sangat bahagia karena akhirnya bisa kembali bertemu dengan ketujuh idola favoritnya itu.

Baca Juga: Awal V BTS dan Kang Dong Won Saling Kenal, Nonton Bareng di Las Vegas

Sementara itu, Luna Maya juga akan menonton konser BTS Permission To Dance On Stage Las Vegas yang digelar pada 16 April 2022 waktu setempat. Kamu bisa melihat update Luna Maya bertemu dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook melalui Instagram pribadinya @lunamaya