Istri Putra Siregar Unggah Foto Rico Valentino Terluka Ngaku Dikeroyok

Instagram
Rico Valentino dan Putra Siregar
24/4/2022, 11.03 WIB

ZIGI – Istri Putra Siregar, Septia Siregar membeberkan fakta baru terkait kasus pengeroyokan yang melibatkan suaminya dan Rico Valentino. Lewat unggahan Instagram, Septia mengunggah foto Rico yang babak belur dan disebut sebagai korban pengeroyokan.

Sebelumnya, Putra dan Rico ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan atas kasus dugaan pengeroyokan terhadap korban bernama Nur Alamsyah. Lalu, Putra mengatakan dia hanya menolong Rico yang kala itu hampir dikeroyok.

Berbagai saksi pun sudah diperiksa termasuk Chika Chandrika dan Fero Walandouw. Chika mengatakan bahwa dalam insiden pada 2 Maret 2022 itu Rico tengah mabuk. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Keterangan Polisi Soal Kabar Nur Alamsyah Anak Eks Wakapolri

Septia Siregar Ungkap Fakta Baru

Septia Siregar membagikan fakta baru terkait kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar, Rico Valentino dan Nur Alamsyah. Dalam unggahannya, ia membagikan foto Rico yang mengalami luka di bagian mata, dahi, hidung hingga tangannya.

Septia menjelaskan bahwa Rico adalah korban pengeroyokan. Dia juga berpose dengan ibu Rico Siregar yang bersedih karena sang anak dijadikan tersangka.

Bukan hanya jeritan seorang istri dan anak saja, kali ini aku mendengarkan jeritan seorang ibu yang anak semata wayangnya, Rico Valentino dikeroyok belasan orang hingga babak belur hampir menghilangkan nyawanya, malah saat ini anaknya yang tersangka dan mendekam di penjara,” tulis Septia dikutip Zigi.id dari Instagram @septiasiregar17 pada Minggu, 24 April 2022.

Dia melanjutkan bahwa setelah kejadian itu, Rico langsung dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, mereka juga sempat membuat laporan polisi dan memilih bungkam karena berharap adanya penyelesaian kasus secara kekeluargaan.

Waktu kejadian Rico nya langsung dilarikan ke rumah sakit dan buat laporan tanggal 2 Maret sebagai korban. Tadinya ibu Rico berharap adanya perdamaian dengan bungkam. Tapi sekarang tidak tahan merasakan perihnya anaknya mendekam dipenjara padahal dikeroyok dan dianiaya hampir tewas oleh belasan orang,” imbuh Septia.

Septia Siregar Berharap Ada Keadilan

Di akhir tulisan, Septia Siregar berharap ada keadilan dalam kasus pengeroyokan tersebut. Dia juga berharap agar apa yang ia sampaikan itu juga dapat diusut.

Semua berita hanya memberitakan suami saya? Bagaimana dengan yang lain? Saya harap ini bisa diusut,” tulisnya.

Terlepas dari itu, beberapa hari lalu Septia Siregar mengungkapkan rasa rindunya pada sang suami. Dia menyebut bahwa Putra Siregar adalah rumah baginya dan selalu membutuhkan sosoknya. Septia juga meminta agar sang suami tetap semangat menghadapi cobaan.

Hari ini bisa melihatmu dan kamu sehat, aku mau kamu tetap semangat. Semoga secepatnya kita bisa berkumpul kembali,” tulis Septia pada Rabu, 20 April 2022.

Hingga saat ini, kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino masih didalami oleh pihak kepolisian. Sebelumnya, sudah ada beberapa saksi yang diperiksa termasuk Chika Chandrika dan Fero Walandouw.

Baca Juga: Polisi Ungkap Fakta Baru dari Chika Chandrika di Kasus Putra Siregar